Dua Bulan Direhabilitasi Karena Kasus Narkoba, Irish Bella Sampaikan Kabar Terkini Ammar Zoni – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irish Bella melaporkan kondisi terkini Ammar Zoni yang menjalani program rehabilitasi usai terjerat kasus narkoba. Pemeran sinetron itu dikabarkan dalam kondisi sehat.

“Bagus, sehat,” ujar Irish Bella dalam siaran Was Was, Minggu (21/5/2023).

Irish Bella juga memastikan dirinya dan anak-anaknya dalam kondisi baik meski tak bisa bersama Ammar Zoni untuk sementara waktu.

“Bagus, terima kasih Tuhan,” kata Irish Bella.

Namun setelah itu Irish Bella tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai kondisi Ammar Zoni maupun keluarga kecil mereka.

“Maafkan aku,” kata Irish Bella.

Penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Ammar Zoni karena penyalahgunaan narkoba di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 8 Maret 2023.

Awalnya, penyidik ​​pertama kali menangkap sopir Ammar Zoni, Mustaqim dan temannya Rahmat Hidayat usai membeli sabu di kawasan Ragunan, Jakarta.

Potret Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Dari situ diperoleh informasi Mustaqim membeli 1,04 gram sabu senilai Rp 1 juta pesanan Ammar Zoni. Sehingga penyidik ​​segera bertindak menangkap yang bersangkutan.

Ini merupakan kedua kalinya Ammar Zoni tertangkap tangan menggunakan narkoba. Sebelumnya, pada 2017, ia ditangkap penyidik ​​Polres Metro Jakarta Pusat karena memiliki satu toples ganja.

Ammar Zoni sendiri sedang menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi BNN di Lido, Jawa Barat sambil menunggu kelanjutan proses hukum.