Drama Descendants of The Sun Bakal Dibuat Versi Indonesia, Hanung Bramantyo Diwanti-wanti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Drama populer yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, Descendants of The Sun, akan diadaptasi menjadi film layar lebar di Indonesia.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh sutradara Hanung Bramantyo melalui unggahan di Instagram pada Kamis (9/11/2023).

Syuting Descendants of the Sun (KBS/Descendants of the Sun)

Dalam proses produksinya, Hanung Bramantyo akan didukung oleh K-Studio.

“Hari ini kantor @dapurfilm kedatangan tamu dari Korea, CEO Barunson C&C (PH yang memproduksi film Parasite), Mr. @seo_wook_sik untuk menandatangani perjanjian produksi bersama untuk pembuatan ulang serial Descendants of The Sun menjadi film layar lebar. didukung oleh K-Studio oleh @azlinabdlatif,” kata Hanung Bramantyo.

Suami Zaskia Adya Mecca ini merasa mendapat tantangan baru karena harus memproduseri salah satu serial terpopuler di tahun 2019 ini.

Hanung Bramantyo berharap hasilnya tidak mengecewakan.

“Tantangan baru bagi saya, mengadaptasi serial terkenal dunia menjadi film layar lebar. Bismillah semoga tidak mengecewakan,” ujarnya lagi.

Meski sudah menandatangani perjanjian, Hanung Bramantyo belum memutuskan perannya di film tersebut. Namun Hanung Bramantyo pernah berkolaborasi dengan beberapa aktor dan aktris muda seperti Bryan Domani dan Syifa Hadju.

“Pokoknya kita belum putuskan siapa aktornya? Sabar ya,” ucapnya.

Kabar ini tentu disambut baik oleh para penggemar drama Korea. Ada yang bilang mereka tidak sabar untuk melihatnya. Namun ada juga yang mengkritik pilihan pemainnya.

Netizen menilai pemilihan aktornya kurang matang karena karakter Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon sudah terlihat lebih tua.

“Pilihan pemerannya cukup disesuaikan dengan drama aslinya. Mohon maaf, jangan Syifa Hadju lagi. Selain bosan, Hadju juga kurang cocok karena visualnya masih terlihat sangat awal 20-an,” kata @30ssecond*** .

“Herjunot Ali dan Laura Basuki, ini bukan persoalan senior-junior, tapi kita butuh karakter yang matang,” imbuh @imana***.

“Syifa Hadju cantik, Bryan juga ganteng, tapi peran ini kurang cocok dengan wajahnya. Kalau aktingnya bagus, bakal membosankan kalau harus mengulanginya, tolong jangan,” harap @rdgabriel*** .