Dokter Richard Lee Kecewa ke Farel Aditya, Sebut Sang TikToker Gak Ada Attitude! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee merasa kecewa dengan sikap dan konten Farel Aditya yang justru menjelek-jelekannya setelah mendapat banyak bantuan.

Richard Lee membenarkan dirinya sempat berusaha menahan Farel Aditya untuk tak berhenti sekolah. Namun akhirnya, ia mengikhlaskannya setelah seleb TikTok asal Medan itu menyampaikan keinginannya itu sebanyak dua kali.

Richard Lee pun tak banyak berkomentar atau meminta apapun ketika mempersilahkan Farel Aditya berhenti sekolah dan kembali pulang ke Medan.

“Saat itu langsung aku jawab, yasudah kalau kamu mau berhenti silahkan pulang. Sisanya semua akan diatur oleh staf ku. Sejak itu sampai sekarang, aku tidak lagi membaca chat dia dan tidak membalas apapun karena aku sangat kecewa,” kata dr Richard Lee dalam YouTube pribadinya, Sabtu (12/8/2023).

Namun, dr Richard Lee sangat kecewa ketika melihat konten Farel Aditya yang seolah menjelek-jelekannya. Terlebih, Farel juga merekam pembicaran staf suruhannya secara diam-diam.

Farel Aditya dan dr Richard Lee (Instagram/@farel.aditya18 – @dr.richard_lee)

Padahal staf dr Richard Lee itu sedang berusaha membujuk dan menasehati Farel Aditya yang ingin berhenti sekolah. Di sisi lain, ia juga disuruh untuk membantu kepulangan Farel ke Medan.

“Sangat kecewa lagi, aku lihat di media sosial dia membuat konten menjelek-jelekan aku. Apalagi, dia merekam pembicaraan staf ku yang berusaha menasehati dia,” ujar dr Richard.

Menurut dr Richard Lee, sikap Farel Aditya yang merekam perbincangan stafnya secara diam-diam itu sangat tidak beretika dan membuatnya hilang respect.

“Ya menurutku merekam diam-diam itu sudah tindakan tidak terpuji sekali ya. Aku sudah hilang feel dan menurutku ini attitude-nya sudah tidak baik ya,” jelasnya.

Namun, dr Richard Lee juga tidak ingin membuang energi untuk marah pada Farel Aditya. Karena, ia berpikir sedang bertemu orang tidak tepat.