Hasil Arsenal vs Nottingham Forest: The Gunners Menang 2-1 di Emirates – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arsenal berhasil meraih poin penuh ketika menjamu Nottingham Forest dalam laga pekan pertama Liga Inggris 2023-2024 pada Minggu (12/8/2023).

Dalam pertandingan di Stadion Emirates, London, Arsenal mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-1. Gol-gol The Gunners dicetak Edward Nketiah (26′) dan Bukayo Saka (32′), sementara Nottingham mencetak gol hiburan melalui Taiwo Awoniyi (82′)

Hasil ini membuat Arsenal untuk sementara menghuni papan atas klasemen Liga Inggris 2023-2024 dengan koleksi tiga poin.

Sementara Nottingham Forest untuk sementara menduduki peringkat 19 klasemen alias terbenam di zona degradasi tanpa raihan poin.

Jalannya Pertandingan

Arsenal tampil trengginas sejak awal pertandingan. Bahkan, menyitat statistik via Flash Score, mereka sempat unggul penguasaan bola 87 berbanding 13 persen milik Nottingham Forest.

Serangan bertubi-tubi Arsenal pada akhirnya berbuah hasil pada menit ke-26. Eddie Nketiah mencetak gol setelah menerima operan akurat di dalam kotak penalti.

Dia melepaskan tembakkan terukur ke arah tengah gawang yang tak bisa diantisipasi kiper lawan.

Hanya berselang enam menit, Arsenal kembali menambah keunggulan. Kali ini melalui Bukayo Saka.

Saka melakukan sentuhan pertama dengan sangat baik untuk menerima sebuah operan berbahaya di pinggir kotak penalti dan menembak bola berbelok masuk ke sisi kiri gawang dengan sangat indah.