Doddy Sudrajat Pilih Manajeri Mayang, Alasannya Agar Sang Putri Tak Terjerumus Seks Bebas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Doddy Sudrajat akhirnya membuka cerita karyanya yang membuat orang bertanya-tanya, karena terlihat selalu mendampingi Mayang.

Doddy Sudrajat menegaskan, dirinya saat ini bekerja sebagai manager untuk anaknya, Mayang Lucyana Fitri alias Mayang.

Doddy Sudrajat (Instagram/@viral62com)

“Banyak yang tanya kenapa Papa selalu sibuk ngurus Mayang, Papa ngapain?” tanya seorang jurnalis kepada Doddy Sudrajat dikutip dari postingan Instagram @viral62com, Selasa (6/6/2023).

“Ya Daddy sebagai manajer, karena Daddy hanya punya dua pilihan. Daddy ingin sibuk dengan pekerjaan Daddy, tapi Mayang sendiri di dunia entertainment,” kata Doddy Sudrajat.

Bukan tanpa alasan, Doddy Sudrajat tak ingin Mayang salah pergaulan saat terjun ke dunia hiburan sehingga tak terurus.

Profil Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Profil Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

“Kita sekarang tahu dunia entertainment seperti apa. Jangan sampai Mayang masuk pergaulan yang buruk, seks bebas, narkoba. Makanya Daddy pilih kerja atau fokus ke Mayang,” kata Doddy Sudrajat.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat juga menyadari Mayang tak lagi memiliki ibu yang bisa menemaninya di dunia entertainment.

“Jadi, sekarang Daddy lebih fokus ke Mayang karena Mayang di dunia entertainment sudah tidak punya ibu lagi,” tambah pria berusia 49 tahun itu.

Doddy Sudrajat pun menegaskan tidak bekerja di kantoran, melainkan membuka usaha sendiri agar bisa lebih leluasa menemani Mayang.

“Kalau misalnya punya ibu, dia bisa berbagi kan? Istri bapak dan Mayang, bapak boleh kerja. Tapi, dari dulu bapak tidak bekerja, bapak punya usaha sendiri,” kata Doddy Sudrajat.