Sandiaga Uno Ajak Timnas Argentina ke Labuan Bajo Setelah Lawan Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada kabar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengajak timnas Argentina berlibur ke Labuan Bajo usai FIFA Match Day melawan Indonesia. Menariknya, kanal YouTube Garuda Jaya menyebut tayangan Sandiaga Uno sukses membahagiakan Lionel Messi.

Hal itu disampaikan melalui video yang diunggah Garuda Jaya melalui platform YouTube pada 28 Mei 2023. Dalam video tersebut, kanal YouTube Garuda Jaya menggunakan judul ‘Messi Gembira! Sandiaga Uno Ingin Bawa Tur Timnas Argentina ke Labuan Bajo’.

Kabar Sandi Uno Ajak Timnas Argentina Berlibur ke Labuan Bajo memang tidak salah, namun judul yang digunakan kanal YouTube Garuda Jaya mengandung clickbait.

PENJELASAN

Mengapa judul tersebut digunakan oleh clickbait Garuda Jaya? Kanal YouTube ini menuliskan Messi heboh dengan rencana Sandiaga Uno.

Meski belum ada kabar soal pendapat Messi soal rencana Sandiaga Uno mengajak timnas Argentina berlibur ke Labuan Bajo.

Selain itu, rencana tersebut juga belum bisa dipastikan akan terwujud mengingat agenda timnas Argentina usai FIFA Match Day melawan Indonesia.

Untuk memastikan judulnya clickbait, hanya tayangan Sandiaga Uno yang masuk dalam kategori informasi yang valid.

Sandi Uno sudah siapkan, ada 5 usulan tempat wisata yang disiapkan untuk liburan timnas Argentina.

Termasuk Danau Toba dan Bali, namun Sandiaga Uno memilih Labuan Bajo sebagai destinasi wisata yang sedang tren di kalangan masyarakat dunia.