Dikatai Kakak Virgoun Sok Suci, Inara Rusli Beri Balasan Menohok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli mendapat ejekan pedas dari adik Virgoun, Febby Carol, di tengah masalah rumah tangganya dengan mantan vokalis Last Child itu. Melalui Instagram, Febby Carol berhasil menulis sesuatu tentang introspeksi diri yang ditujukan langsung kepada Inara Rusli.

Sehubungan dengan itu, Inara Rusli yang dimintai pendapat usai menghadiri sidang mediasi dengan Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023), memilih tak berkomentar.

“Saya tidak ada urusan saat kita di luar,” kata Inara Rusli.

Inara Rusli hanya ingin fokus pada proses perceraiannya dengan Virgoun. Tidak masalah dia memikirkan sarkasme orang lain.

Virgoun dan saudaranya. (Instagram/ febbycarol_)

“Saya tidak berurusan dengan sarkasme orang,” kata Inara Rusli.

Seperti diketahui, Febby Carol menulis tentang introspeksi diri dengan meminta Inara Rusli untuk sadar diri sebelum mengungkapkan aib orang lain. Katanya, sifat asli artis tidak semurni kepura-puraannya di depan media.

“Hei, jangan sok suci. Netizen tidak tahu nama aslimu. Kalau tahu nama asli, kalian semua bisa kabur,” tulis Febby Carol dalam salah satu unggahan Instagramnya baru-baru ini.

Aksi Febby Carol menuai kecaman publik karena diduga ingin memanfaatkan masalah rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli untuk meraih popularitas.