Rekrutan Baru, Ryan Kurnia Tak Menemukan Kendala Adaptasi Bareng Persib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ryan Kurnia mengawali pramusim bersama klub barunya, Persib Bandung sejak awal pekan ini di Stadion Persib. Di bawah arahan pelatih Luis Milla, Ryan dan pemain Persib lainnya langsung ditawari menu latihan intensitas tinggi dengan permainan indoor 11 lawan 11.

“Alhamdulillah, saya bisa bergabung dengan Persib dan mengikuti latihan pertama dan kedua ini. Senang akhirnya bisa bertemu teman dan berjuang bersama Persib,” kesan Ryan Kurnia dikutip dari laman LIB, Rabu (7/6/2023).

Eks winger Persikabo 1973 itu sedang menjalani adaptasi di Persib. Meski demikian, Ryan mengaku tidak kesulitan menjalani proses tersebut.

Hal itu tak lepas dari peran rekan setimnya yang menyambutnya sebagai bagian dari Persib pada Kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Untuk adaptasi tidak ada kesulitan, karena semuanya welcome, semuanya baik-baik saja. Menu latihan juga mengikuti. Tentu ada kesulitan, berbeda dengan sebelumnya. Tapi jalani saja,” kata Ryan.

Pemain berusia 26 tahun asal Bogor itu menilai positif persaingan tim yang akan datang. Ia siap bertarung memperebutkan tempat utama di skuat Luis Milla.

Ryan akan bersaing dengan pemain seperti Febri Hariyadi, Frets Butuan, dan Ciro Alves yang biasa dipasang di sayap Persib musim lalu.

“Tentu ada persaingan, tapi itu hanya dijadikan motivasi saja,” jawabnya.

Selain Ryan, Persib juga mendatangkan tiga pemain anyar lagi yakni Edo Febriansah, I Putu Gede Juni Antara, dan Tyronne del Pino untuk menyambut musim 2023/2024.