Doddy Sudrajat Ngaku Tak Bekerja Tapi Bisnis Sendiri, Warganet: Kerjaanmu Mengkhayal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan ini, Doddy Sudrajat sering vokal soal kesehariannya yang membuat orang bertanya-tanya karena sering menemani Mayang beraktivitas.

Doddy Sudrajat menegaskan memilih bekerja sebagai manajer Mayang, karena itu pilihan yang lebih baik daripada sibuk bekerja sendiri.

Doddy Sudrajat (Instagram/@viral62com)

“Ya Daddy sebagai manajer, karena Daddy hanya punya dua pilihan. Kalau Daddy mau kerja, dia sibuk dengan pekerjaan Daddy, tapi Mayang sendiri di dunia entertainment,” ujar Doddy Sudrajat dikutip dari unggahan Instagram @viral62com, Selasa (6/6/2023 ).

Selain bisa mengawasi Mayang, Doddy Sidrajat juga menyadari anaknya juga tidak memiliki ibu yang bisa menemani aktivitasnya.

Doddy Sudrajat juga menegaskan tidak pernah bekerja di kantoran, melainkan membuka usaha sendiri.

Profil Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Profil Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

“Kalau misalnya punya ibu, dia bisa berbagi kan? Istri bapak dan Mayang, bapak boleh kerja. Tapi, bapak belum kerja, bapak punya usaha sendiri,” terangnya.

Padahal sebelumnya, Doddy Sudrajat mengaku berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Karena itu, pengakuannya mendapat berbagai komentar dari warganet yang menganggap karyanya berkhayal.

“Kamu dulu bilang pegawai negeri itu tinggi, pukul mereka,” kata @amy.*.

“Pengangguran berkurang” komentar @zhvan**.

“Begitulah kalau kamu menganggur. Kang Boong, bagaimana kamu masih punya pekerjaan? Lebih baik gratis selagi gratis, oke?” kata @riskakik**.

“Karyanya imajinatif dan tenang,” tambah @mahiza ***.