Doddy Sudrajat Keceplosan Sebut Mayang Sudah Menganggapnya Ayah, Netizen: Lah Bukan Anak Kandung? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan publik setelah tidak mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya dengan mantan istrinya, Puput. Karena isu ini, statusnya sebagai ayah Mayang juga dipertanyakan.

Ini karena Doddy Sudrajat mengabaikan Mayang yang menganggapnya sebagai ayah dan ibu karena merawatnya sejak bayi.

Awalnya, Doddy Sudrajat menyebut sosok Puput yang tidak bertanggung jawab sebagai seorang ibu, karena menyerahkan salah satu anaknya untuk diasuh oleh keluarga suaminya sebelumnya.

Karena itu, Doddy Sudrajat merasa lebih baik mengurus anak meski tanpa istri, seperti merawat Mayang sejak masih bayi.

“Seperti Mayang, waktu dia lahir, banyak yang minta adik bapak. Banyak yang minta (untuk jaga) Mayang, tapi enggak. Ayah jaga sendiri meski belum beristri,” kata Doddy Sudrajat dikutip dari TikTok yang diunggah @familymalldijerman01, Rabu (14/6/2023).

Profil Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Ayah mendiang Vanessa Angel itu kemudian bersyukur karena Mayang menganggapnya sebagai ayah dan ibu setelah diasuh sejak kecil hingga dewasa.

“Alhamdulillah luar biasa, sekarang umurku 20 tahun. Sekarang aku remaja. Mayang sudah berpikir ayah, seperti ayah, seperti ibu. Waktu aku kecil, ayah mengganti popok, membersihkan puting susu, membersihkan air seni, sakit, ayah , bawa semuanya ke dokter,” jelasnya. .

Rasa terima kasih Doddy Sudrajat karena Mayang memperlakukannya seperti ayah menjadi sorotan publik. Netizen menduga Doddy tidak sengaja mengungkapkan bahwa Mayang bukanlah anak kandungnya.

“Gimana? Mayang kira Daddy udah kayak bapak? Mayang bukan anak kandungnya?” kata @inishil***.

“Mayang anaknya siapa? Kok katanya ‘Mayang udah berasa bapak’,” kata @mamadhika***.

“Mayang sudah menganggap ayah sudah seperti ayah. Benarkah dia bukan anak ayah dan ibu?” tambah @kuecub**.

“Sepertinya dia membiarkannya,” lanjut @kimorashaqueena ***.