Doddy Sudrajat Disebut Tak Akui Anaknya dengan Puput dan Ogah Beri Nafkah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Doddy Sudrajat tampaknya berkonflik dengan Irma Rachim, kerabat sekaligus produser yang sebelumnya ingin menjadikan Mayang Lucyana FItri sebagai artis. Konon Doddy tidak mengenali anaknya dengan Puput dan menolak memberikan nafkah.

Sebelumnya, Irma Rachim menyindir sosok yang kufur meski anaknya sudah diberi pekerjaan. Irma juga mengacu pada anak-anak yang daging dan darahnya tidak diketahui karakternya.

Irma Rahim. [Instagram]

“Saya sangat menyesal telah mengenal orang seperti itu, sebenarnya bukan untuk membelanya sebelumnya, melainkan untuk menjaga mentalitas anak-anaknya, karena dia tidak peduli dengan mentalitas anak-anaknya, anak-anaknya dan istrinya,” tulis Irma Rachim dalam postingannya, Kamis (8/6/2023).

“Yang paling banyak berperan sebagai korban, yang paling banyak memutarbalikkan fakta, yang paling benar, yang paling menghitung uang dan mengumpulkan honor disebut debitur, kaget,” ujarnya. . lanjut.

Bersamaan dengan kata-katanya, Irma Rachim membagikan tangkapan layar obrolan WhatsApp berisi pesan emosional yang diduga dari Doddy Sudrajat.

Puput Sudrajat dan Chika [YouTube: Uya Kuya TV]
Puput Sudrajat dan Chika [YouTube: Uya Kuya TV]

“Kamu tahu, kenapa aku ceroboh, karena dia bukan anak kandungku. Mau ganti nama kue, mau urus atau tidak urus, mau sekolah. sekolah, itu bukan urusan saya,” baca pesan dari nama yang disensor.

“Dia bukan anak saya, minta dia bertanggung jawab atas ayah kandungnya di sana, jadi kamu tidak perlu disibukkan dengan pekerjaan sosial dan urusan saya,” lanjut pesan tersebut.

Postingan Irma Rachim kembali dibagikan oleh Puput, mantan suami Doddy Sudrajat. Puput membayangkan sosok yang dimaksud Irma adalah ayah Vanessa Angel.

“Menurutku bukan levelmu untuk menanggapi ocehan ODGJ. Walaupun santai, haram di akhirat jika terikat nota dan sejenisnya,” tulisnya.

Menyimpan tambahkan saja arsipnya, sejenak lagu anak saya bisa dimengerti sehingga semua file yang diketik di dalamnya terbaca untuk anak saya. Tunggu ODGJ Mokondo ngobrol lebih dewasa, kita ikuti saja prosesnya,” lanjutnya.

Puput kemudian mengaku muak dengan permasalahan yang diungkap Irma Rachim. Namun emosinya campur aduk saat membaca pesan yang dibagikan Irma.

“Jujur saya sendiri muntah untuk membicarakan hal ini, tapi beraninya dia menyebut nama anak saya keluar dari mulutnya yang kotor, sehingga dia menjadi sedikit meradang. Kami waras dan berkelas, jangan jatuhkan harga dirimu dari mereka yang tidak pernah punya harga diri, teh. Sabar saja, ikuti saja prosesnya,” ujarnya.

Sejauh ini Doddy Sudrajat belum menanggapi ocehan Irma Rachim dan Puput. Doddy diketahui memiliki seorang putri bernama Aisyahqilla Nareswari Dewi Ramdhani yang baru saja lulus TK.

Kontributor: Chusnul Chotimah