5 Pemain Timnas Indonesia dengan Nilai Pasar Terendah Jelang Lawan Argentina, Siapa Saja? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jelang laga FIFA Match Day antara timnas Indonesia melawan Argentina, lima pemain di skuat Garuda memiliki nilai pasar terendah dan berpotensi naik jika tampil impresif.

Lima pemain timnas Indonesia memiliki nilai pasar terendah menjelang pertandingan FIFA Match Day melawan juara dunia 2022 Argentina.

Laga timnas Indonesia melawan Argentina akan digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Laga ini sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola Indonesia, dalam hitungan menit puluhan ribu tiket pertandingan ludes terjual dalam hitungan menit.

Semangat masyarakat Indonesia sangat tinggi menyambut pertandingan tersebut, demi melihat Lionel Messi bertanding untuk dirinya sendiri.

Messi merupakan salah satu pemain dengan nilai pasaran tertinggi di dunia sepak bola saat ini, secara nominal bisa masuk beberapa lusin skuat Timnas Indonesia saat ini.

Hal ini tak lepas dari masih rendahnya nilai pasaran pemain timnas Indonesia, hal itu harus diakui karena perbandingan level yang berbeda.

Lantas siapa saja pemain Timnas Indonesia yang memiliki nilai pasaran rendah? Dilansir dari situs resmi Transfermarkt, berikut beberapa pemain tersebut.

1. Ivar Jenner (Rp 434,54 juta)

Pemain baru keturunan Belanda yang baru dinaturalisasi ini memiliki nilai pasar terkecil di skuat Timnas Indonesia saat ini yakni Rp 434,54 juta.