Diungkap Noe Letto, Cak Nun Belum Sadarkan Diri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Emha Ainun Nadjib atau lebih dikenal dengan Cak Nun mengalami pendarahan otak pada awal Juli 2023. Kondisi Cak Nun saat ini diungkapkan oleh putranya, Sabrang Mowo Damar Panuluh alias Noe Letto.

Noe Letto tampil sebagai bintang tamu di podcast #ClosetheDoor milik Deddy Corbuzier yang tayang pada Selasa (18/7/2023). Cak Nun dikabarkan tidak sadarkan diri. Alasannya enggan diungkap oleh Noe.

“Sampai sekarang masih nonton. Saya belum bisa cerita detailnya. Ada yang membuatnya masuk rumah sakit dan tidak sadar sampai sekarang,” ujar Noe Letto,

Meski begitu, Cak Nun disebut berangsur pulih. “Belum sadar, tapi secara fisik sudah terlihat peningkatannya. Sekarang masih terlihat,” jelas vokalis grup Letto itu.

Emha Ainun Najib alias Cak Nun diketahui menjalani operasi di RS Umum Sardjito, Jogja. Sebelumnya, kondisi Cak Nun dikabarkan semakin pulih sehingga Presiden Jokowi pun menjenguknya.

“Saya harap dia cepat sembuh, sehingga kita bisa membicarakan banyak hal lagi,” seloroh Deddy Corbuzier merujuk pada pernyataan Cak Nun yang kerap menuai kontroversi.

“Warisan akun, lumayan. Warisan macam-macam, warisan yang agak unik juga,” kata Noe Letto sambil tertawa.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy Corbuzier mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa berbincang dengan Noe Letto yang kini memilih tinggal di Jogja.

Mengharapkan kesembuhan Cak Nun, Deddy meminta Noe untuk mampir ke kediamannya dan tidak lupa mengunjungi Ibukota di lain waktu.

“Doaku untuk ayahmu. Semoga yang terbaik, cepat sembuh. Bisa kembali bekerja,” kata Deddy Corbuzier.

Kontributor: Neressa Prahastiwi