Video Shayne Pattynama Berikan Assist Cantik ke Pemain Viking VK, Netizen Sebut Titisan Pemain AC Milan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama memberikan assist cantik untuk Viking VK. Netizen pun menyebut Shayne adalah titisan pemain AC Milan, Theo Hernandez.

Shayne Pattynama tampil gemilang saat Viking VK bertandang ke markas Stabaek, Stadion Nedderud, Bekkestua, Minggu (17/7/2023) sore WIB.

Dalam laga itu, Shayne Pattynama menjadi salah satu pemain yang turut menyumbang gol.

Ia memberikan assist untuk gol tunggal Birkir Bjarnasson di menit akhir (90+1′). Gol ini menjadi penentu kemenangan Viking FK.

Gol bermula saat Viking FK membombardir pertahanan Stabaek. Pattynama yang berdiri bebas di sisi kiri tak segan-segan melakukan umpan silang dengan kaki kirinya.

Kemudian Bjarnasson, yang memenangkan pertarungan udara dengan bek Stabaek, menyundul bola dan akhirnya mencetak gol kemenangan.

Bantuan besar ini kemudian diabadikan oleh akun Instagram @timnas.indonesia_u23.

“Shayne Pattynama kembali mencetak assist di menit-menit terakhir untuk memastikan kemenangan atas tuan rumah Stabaek,” tulis akun tersebut.

Ternyata dalam unggahan tersebut, ada seorang netizen yang memberikan tanggapan dengan bantuan Shayne Pattynama. Ia mengatakan bahwa Pattynama adalah titisan dari Theo Hernandez.

“acen arek iki tisane theo (memang dia titisan Theo (Hernandez)),” tulis @adh ****.

Sementara itu, Viking FK saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan poin 29. Mereka hanya kalah dari pemuncak klasemen, Eliteserien.