Dituding Selingkuh dengan Teman Satu Gym, Inge Anugrah Tak Bantah Maupun Mengiyakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Inge Anugrah tiba-tiba digosipkan berselingkuh dengan seorang teman gym yang menyebabkan keretakan pernikahannya dengan Ari Wibowo.

Isu ini mencuat setelah seorang netizen mengaku memergoki Inge Anugrah berbicara dengan pria lain di sebuah pusat perbelanjaan.

Ari Wibowo juga mengatakan ada orang ketiga di rumah tangganya, namun tidak secara spesifik menyebut laki-laki lain.

Sebelumnya, pengacara Inge Anugrah membantah ada orang ketiga dalam rumah tangga kliennya dan Ari Wibowo.

“Baru-baru ini Pak Ari bilang ada pihak ketiga, selama ini belum ada informasi itu dan di gugatannya masih sama, kecuali sidang berikutnya dia mengubah dalil gugatannya,” ujar Petrus Bala Pattiona di Youtube. Was Was, Jumat (2/6/2023 ).

Inge Anugrah dan pasangan fitnesnya diduga memiliki hubungan spesial. [Instagram]

Inge Anugrah pun menegaskan perselisihannya dengan Ari Wibowo sudah berlangsung sejak 2018. Namun ibu 2 anak itu enggan membeberkan alasannya.

“Alasannya kita sama-sama tahu. Sebenarnya sudah lebih dari 2020, 2018 sudah mulai berantem. Ya mau disimpen sendiri,” ujarnya.

Inge Anugrah juga tidak membenarkan atau menyangkal adanya pihak ketiga dalam rumah tangganya yang menjadi penyebab perceraian tersebut. Sebab, istri Ari Wibowo itu hanya ingin menjaga nama baiknya hingga persidangan.

“Tidak ada persekusi, (orang ketiga) tidak ada komentar. Saya tidak bisa bicara banyak karena tugas saya adalah menjaga reputasi saya,” ujarnya.