Valdir Bardi Mengundurkan Diri, Madura United Rekrut Pelatih Kiper Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajemen Madura United FC merekrut pelatih kiper baru setelah pelatih kiper Valdir Bardi mengundurkan diri dari klub sepak bola berjuluk ‘Laskar Sape Kerrap’ itu.

Pelatih kiper baru yang kini direkrut Madura United FC, Gerson Rodrigues Rios, mantan pelatih kiper Persipura Jayapura 2020.

“Hari ini dia masuk tim dan memimpin latihan sore ini,” kata Media Officer Madura United FC Ferdiansyah di Pamekasan, Jawa Timur, Jumat sore.

Kehadiran Gerson di klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura itu menggantikan pelatih sebelumnya yang mengundurkan diri dari negara yang sama, yakni Brasil.

Gerson mengaku senang bergabung dengan Madura, selain klub sepak bola tersebut juga memiliki pelatih yang juga berasal dari Brasil.

“Bagi saya, ini adalah kesempatan dan kesempatan untuk melanjutkan karir, sehingga saya bisa kembali bermain di sepakbola Indonesia,” ujarnya.

Karena itu, lanjutnya, berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Madura United FC.

“Selain itu, motivasi saya untuk kembali ke Indonesia, karena di sini kami bisa menerima semua orang dengan baik. Hal ini membuat kami senang bekerja di Indonesia,” ujarnya.

Dengan masuknya Gerson Rodrigues sebagai pelatih kiper, komposisi tim kepelatihan Madura United dipastikan lengkap. Mauricio Ferreira de Souza sebagai pelatih kepala.

Selain itu, ada pula nama Rakhmad Basuki (Asisten Pelatih), Joao Pedro Royal (Pelatih Fisik), Italo Bartole Resende (Pelatih Taktis), dan Adriel Santos (Fisioterapi) serta Claudio Lazuardi sebagai penerjemah. (DI ANTARA)