Dituding Rebut Suami Orang, Della Puspita Ternyata Baru Menikah Siri dengan Arman Wosi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Della Puspita melontarkan pernyataan mengejutkan usai diduga menculik suami orang dalam pernikahannya dengan Arman Wosi. Mereka mengaku baru menikah berantai pada 11 Mei 2023.

“Kami sepakat nikah siri sementara,” kata Della Puspita di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

Pernikahan Della Puspita dan Arman Wosi hanya dirayakan oleh keluarga dan beberapa kerabat dekat. Tak ada resepsi akbar yang membuat acara tersebut terkesan intim.

“Kami tidak menikah bersama,” jelas Della Puspita.

Della Puspita dan suaminya, Arman Wosi di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Della Puspita sengaja meminta Arman Wosi untuk menikah secara tidak sah dengan alasan tidak pernah ada di rumah. Dia khawatir akan menjadi sorotan lagi jika pernikahannya dengan suami barunya gagal lagi.

“Saya yang nanya. Saya tidak pernah gagal sejak pernikahan pertama, kok rumit pernikahan sipil,” jelas Della Puspita.

“Bukannya kepikiran cerai ya, tapi kita dekat sebentar, cuma berapa lama nikahnya, jadi kalau Parno bilang kita bisa cerai lagi,” sambungnya.

Della Puspita juga tidak ingin menimbulkan fitnah terkait hubungannya dengan Arman Wosi melalui pernikahan di luar nikah.

“Misalnya kita nongkrong di mana, kita staycation di mana, sehingga ketika orang melihat saya dan dia, mereka tidak berpikir kami ingin bersama. Jadi hindari mengatakan hal-hal buruk di luar sana karena saya seorang publik figur, ” jelas Della Puspita.

Seperti diketahui, Della Puspita belum lama ini mengumumkan pernikahannya dengan Arman Wosi. Kabar bahagia pertama ia sampaikan melalui Instagram dan ucapan selamat pun mengalir.

Hanya saja, pengumuman pernikahan Della Puspita dibarengi dengan kemunculan wanita berhuruf S yang mengaku sebagai istri sah Arman Wosi.

Melalui Instagram pula, S menuding Della Puspita sebagai orang ketiga dalam rumah tangga dengan Arman Wosi.