Dituding Ikut Campur Kasus Video Syur 47 Detik, Marissya Icha Klaim Diminta Rebecca Klopper – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti Marissya Icha membela diri saat dituduh selalu mencampuri urusan orang lain.

Belakangan ini, Marissya Icha kerap muncul di depan publik untuk menjelaskan situasi Rebecca Klopper yang kini tersandung kasus video menarik.

Marissya Icha bersama Rebecca Klopper, Fadly Faisal dan Fuji. (Instagram/marissyaichareal)

Aksinya membuat orang bertanya-tanya mengapa Marissya Icha selalu muncul saat seorang figur publik terlibat kasus.

Marissya Icha pun menjelaskan bahwa dirinya tidak akan melakukannya jika tidak diminta.

“Jujur saya geram, marah, sedih. Setiap ada masalah dengan artis, publik figur, bahkan keluarga orang besar, saya tidak pernah langsung mengikuti dan mengomentari masalah orang lain kalau tidak diminta (dulu),” ujarnya. ujar Marissya Icha mengutip unggahannya, Sabtu (27/5/2023).

Teman Vanessa Angel menambahkan, orang dalam kasus tersebut yang meminta bantuannya secara pribadi.

“Dan saya juga selalu dimintai pendapat langsung dengan orang-orang yang relevan, dan tentunya saya selalu menjawab, ‘Oke, sekarang ada yang bisa saya bantu?’,” dia melanjutkan.

Marissya Icha pun mengaku tak mendapat satu sen pun dari membantu para artis yang terlibat.

Apa yang dia katakan kepada publik dipercayakan oleh orang-orang dalam kasus tersebut.

“Apa yang saya katakan adalah dari seseorang yang terkait. Maaf, saya bukan netizen yang tidak memiliki cukup pekerjaan untuk tiba-tiba masuk ke bisnis orang, maaf saya banyak pekerjaan,” dia berkata.

Sebelumnya, video menarik dengan aktris yang mirip artis Rebecca Klopper muncul di media sosial. Video tersebut langsung menyedot perhatian publik sejak pertama kali terungkap pada Senin (22/5/2023).

Video berdurasi 47 detik itu menampilkan seorang wanita yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper. Tidak hanya dari wajah dan postur tubuh, pakaian yang dikenakan juga sama dengan Rebecca.

Wanita itu terlihat melakukan seks oral dengan seorang pria. Namun sayangnya sosok pria tersebut tidak menampakkan wajahnya sehingga belum diketahui apakah itu Fadly Faisal, kekasih Rebecca saat ini.