PSSI akan Selenggarakan Kongres Biasa 2023 di Jakarta pada Minggu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSSI akan menggelar Kongres Biasa 2023 pada Minggu (28/5/2023) di Hotel Intercontinental, Jakarta, demikian pernyataan federal yang dikutip dari situs resmi PSSI.

Dalam kongres tersebut, ada beberapa agenda yang akan dibahas, antara lain penetapan program dan rencana anggaran PSSI 2023, sertifikasi auditor independen, menerima pemberhentian dan perubahan nama dan domisili anggota PSSI, membentuk badan yudisial, dan menyempurnakan kode etik PSSI. . dari disiplin.

Kongres Biasa PSSI 2023 rencananya akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia, Komite Olimpiade Indonesia, dan beberapa lembaga lainnya.

“Kami berharap kongres besok berjalan dengan aman, sukses dan lancar serta dapat membuahkan hasil yang bertanggungjawab. Saya juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh delegasi dan beberapa undangan lainnya yang telah bersedia hadir,” ujar Anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga.

Kongres akan dihadiri oleh 87 delegasi yang memiliki hak suara. Delegasi dengan hak suara dapat melakukan proses pendaftaran pada Sabtu (27/5). Ini merupakan kongres pertama PSSI di bawah manajemen General Manager PSSI Erick Thohir.

Pengurusan masa bakti PSSI 2022-2027 baru ditegaskan Jenderal KONI Marciano Norman, Jumat (25/5) lalu. Dalam kesempatan itu, Marciano Norman resmi melantik 17 pengurus PSSI. (DI ANTARA)