Dituding Goda Suami Orang, Jennifer Jill Serang Balik Sebut Emily Young Perempuan Simpanan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Emily Young Ryu menuding Jennifer Jill merayu suaminya, Andy Boy Julian, di sebuah klub malam. Namun aib Emily diungkap oleh artis yang biasa disapa Jennifer Ipel.

Sebelumnya, Emily Young mengunggah video rekaman dirinya Jennifer Jill ke Instagram miliknya. Dalam video tersebut, istri Asisten Perwira menjabat tangan Andy sebelum mengelus wajah dan dadanya.

Tindakan Jennifer Jill membuat Emily Young marah. Emily menuduh Jennifer tidak menghormati dirinya sendiri sebagai seorang istri dengan terang-terangan menggoda suaminya.

Terbaru, Emily Young mengungkapkan keresahannya saat tampil di acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose. Dengan berlinang air mata, jebolan Indonesian Idol season 5 itu meminta Andy lebih memahami perasaannya.

“Saya tahu risiko pekerjaan suami saya. Sulit saya terima, itu yang saya perjuangkan selama ini. Tapi saya tahu, dia sangat menyukai pekerjaannya, dan saya bertahan selama ini,” kata Emily, dikutip Sabtu (12/9/2023).

Unggah Jennifer Jill [Instagram]

“Aku berharap setidaknya, walaupun pekerjaanmu seperti itu, kamu menjaga dirimu untuk keluarga kita, bagaimana aku menjagamu selama ini. Aku berhenti bernyanyi untuk menjaga perasaan suamiku,” lanjutnya. .

Bukannya terima tudingan Emily Young, Jennifer Jill justru membeberkan aib wanita bernama asli Dyan Fransisca itu. Menurut Ipel, Emily adalah seorang ani-ani (nyonya) dan mantan LC (pacar alias wanita penghibur).

“Hidup itu susah. Kalau ganti teman nanti ketahuan malunya. Gimana kalau jadi LC!!! Terus jadi simpanan, nikah terus, mengacau. Ini semua rahasia yang terbongkar dari teman,” ujarnya menulis. Ibu Philo Paz Armand, mantan pacar Azizah Salsha. Itu.

“Ada yang bertingkah seperti ‘korban’ dan membuat semua orang kesal. Malah mereka yang paling sadis,” imbuhnya di postingan lain.

Tuduhan Jennifer Jill ini dibenarkan oleh seorang netizen dengan akun @pearlsspingkles di TikTok. Netizen tersebut pun mengungkap permasalahan keluarga Emily.

“Beneran sih. Dia mantan LC Suncity, ani-ani sampai sekarang. Teman-temannya bilang ke Jennifer Ipel karena Dina hamil tunangan sahabatnya, tentu itu cara yang menyakitkan,” kata akun tersebut.

“Sebelumnya suaminya jatuh cinta dengan sahabatnya, tapi dia menikah dengannya. Lalu kurang dari enam bulan dia melahirkan,” imbuh akun @xxyntdk.

Emily Young sendiri mengaku pernikahannya dengan Andy saat ini sedang tidak baik. Mereka telah dipisahkan selama 10 hari.

Sedangkan Emily Young dan Andy resmi menikah pada 16 Februari 2022. Dari pernikahan tersebut, wanita kelahiran 1990 ini dikaruniai seorang anak.

Ini bukan pernikahan pertama Emily Young. Sebelumnya dia sudah menikah dan memiliki seorang anak bernama Ryu.

Kontributor: Chusnul Chotimah