Kondangan Rasa TC, Shin Tae-yong akan Hadiri Pernikahan Egy Maulana Vikri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dan jajarannya dijadwalkan menghadiri acara pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza pada Minggu (10/12/2023).

Kabar tersebut disampaikan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. Pelatih asal Korea Selatan itu akan benar-benar berusaha hadir di momen bahagia pemain berusia 23 tahun itu.

Iya (diundang ke pernikahan Egy Maulana Vikri), kata Nova saat dikonfirmasi Pahami.id, Sabtu (12/9/2023).

Nova Arianto menjelaskan, Shin Tae-yong yang berasal dari Korea Selatan kini sudah berada di Indonesia meski tak lagi sibuk bersama timnas.

“Iya benar (Shin Tae-yong di Indonesia). Kami sebagai staf kepelatihan pasti akan berusaha datang ke ajang Egy,” sambung mantan pemain Persib Bandung itu.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri merupakan pemain reguler Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Di beberapa turnamen, mantan pemain klub Polandia, Lechia Gdansk, selalu menjadi bagian timnas.

Terdekat, Timnas Indonesia akan berlaga di Piala Asia 2023. Bukan tidak mungkin Egy menjadi pemain yang dipercaya pelatih yang biasa disapa STY.

Piala Asia 2023 akan berlangsung pada Januari 2024 di Qatar. Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.