Dituding Dalang Terungkapnya Chat Marahi Karyawan, Marissya Icha Diduga Sengaja Ingin Jatuhkan Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai membeberkan obrolan kasar Fuji kepada karyawannya, sahabat Marissya Icha, @hay_tje pun mengancam akan membeberkan perilaku kasar Fuji yang terekam di CCTV.

Menurut teman Marissya, Icha, Fuji yang tampil ganteng dan imut di depan umum tak sesuai dengan kenyataan pahit.

Marissya Icha dituding sengaja menjatuhkan Fuji (Instagram/@lambe__danu)

“Apa perlu aku tunjukkan bukti lain, aku punya banyak bukti CCTV juga lho. Bolehkah kejam seperti itu? Di depan kamera, lucu seperti kelinci percobaan, padahal kenyataannya tidak sopan. , lho,” kata akun Instagram @hay_tje, sahabat Marissya Icha, Senin (6/11/2023).

Atas ancaman tersebut, netizen lantas menduga Marissya Icha berencana menggulingkan Fuji dan tidak ikhlas terhadap keluarga Haji Faisal sejak awal.

Sebab, Abdul, pegawai Fuji yang mendapat hinaan pedas itu adalah pegawai Marissya Icha yang dipekerjakan untuk anak Haji Faisal dan dikembalikan kepadanya setelah keluar.

Fuji (Instagram)
Fuji saat berlibur di Korea (Instagram)

Netizen pun menduga Marissya Icha sengaja memasukkan Abdul ke tim Fuji untuk mendapatkan bukti tersebut.

Apalagi, obrolan kasar Fuji juga disebarkan oleh teman dekat Marissya Icha, setelah ia menyindir putra Haji Faisal yang tidak menghadiri pesta ulang tahun putranya.

“Fans Kan Icha juga punya bukti CCTV kalau Fuji itu kasar. Astaghfirullah, sudah dipersiapkan dengan matang. CCTV chat dan lain-lain semua ada,” kata @mitr**.

“Abdul masuk untuk menggunakan CCTV dan sudah dipasang,” @laelias*** komentar.

“Dari awal tim saya sudah menebak-nebak dari raut wajahnya, bukan wajah orang MI yang ikhlas. Wajahnya garang, garang, mukanya udang di balik batu,” tambahkan @ahkari**.

“Ya ampun, begitulah Icha. Simpan dulu ceritamu dulu. Ujung-ujungnya kalau kamu jual, kamu yang jadi orang jahat sebenarnya. Jadi ingat kata-kata Intan ya, Kak Icha,” kata @enayani**.