Berkilah ke Istri Hubungannya dengan Dinar Candy Cuma Sementara, Kini Ko Apex Malah Kedapatan Sudah Nikah Siri – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini terungkap bahwa Dinar Candy dan Ko Apex telah menikah siri sejak Agustus 2023. Pernikahan tersebut dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan tanpa sepengetahuan Ayu Soraya yang merupakan istri sah Ko Apex.

Saat Ayu Soraya mengetahui dirinya sudah menikah dan meminta cerai, pengusaha bernama asli Arfandi itu meyakinkan Ayu bahwa hubungannya dengan DJ tersebut hanya bersifat sementara.

“Tidak ada kebenarannya, itu setelah dia tahu dan aku ingin putus, karena tidak mungkin aku bisa kembali. Dia meyakinkanku ‘Aku tidak akan lama, ini akan berakhir’, aku tidak tahu kenapa,” kata Ayu Soraya saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2023).

“Dia bilang kalau dia (ingin) kembali bersamaku, ‘segera’, dia menyuruhku menikah dengannya selama beberapa bulan, tapi aku tidak ingin menikah dengannya selamanya, “ dia melanjutkan.

Namun ternyata janji itu hanya sekedar janji belaka, hubungan Ko Apex dan Dinar Candy semakin serius dan kini mereka akan umrah bersama.

Ayu Soraya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023). [Pahami.id/Tiara]

Melihat hal itu, Ayu Soraya memutuskan putus dengan Ko Apex, namun setiap kali ia meminta cerai, sang suami mengancamnya dengan kemiskinan.

“Saya kira karena dia suruh saya cabut gugatannya, dia akan keluar (Dinar Candy), tapi malah tambah parah,” kata Ayu Soraya.

“Setiap mau pisah, kita diancam, ‘kalau kamu mau ceraikan aku, aku akan menjadikan kamu miskin’, apa pun yang ingin kamu rebut, masalah anak juga ‘aku akan mengambil hak asuh anak dari kamu, pihak keluarga pun bilang ‘kalau tak mau menikah, buang saja mereka keluar rumah jadi miskin’,” dia melanjutkan.