Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Chelsea, Big Match di Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023/2024. Berikut fakta menarik jelang Derby London Tottenham vs Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur, Selasa (7/11/2023) dini hari WIB.

Mauricio Pochettino akan menjadi sorotan pada laga kali ini karena akan menjadi reuni pelatih asal Argentina. Sebelum melatih Chelsea mulai musim ini, ia menangani Tottenham periode 2014-2019.

Bersama Spurs, Pochettino mencapai final Liga Champions dan menghadapi beberapa tantangan kejuaraan. Namun, pada laga malam ini, ia dan staf pelatih mengincar kemenangan untuk Chelsea.

“Saya akan bertindak natural. Saya berharap menikmati pertandingan hebat, saya ingin menang, itulah tim kompetitif kami,” ujar Pochettino seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Pada saat yang sama saya ingin menikmati berada di tempat di mana saya menjadi bagian dari proses membangun sesuatu yang istimewa. Saya ingin menikmatinya, dan saya harap kita mendapatkan malam yang baik,” tutupnya.

Sementara itu, karier Pochettino di Chelsea masih belum begitu mulus. Di Premier League musim ini, Chelsea hanya meraih tiga kemenangan. Padahal, terakhir kali Chelsea dipermalukan Brentford 0-2 di kandang sendiri.

Di sisi lain, Tottenham musim ini tampil kuat meski Harry Kane sudah meninggalkan mereka. Di tangan pelatih baru Ange Postecoglou, Tottenham belum terkalahkan di liga.

Hingga pekan ke-10, Tottenham Hotspur mendulang delapan kemenangan dan dua kali imbang. Di laga terakhir Liga Inggris, Tottenham mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 2-1.

Laga super big match Tottenham Hotspur vs Chelsea Premier League bisa disaksikan secara langsung. Ini tautannya.