Nama Tercoreng akibat Chat dengan Karyawan Terungkap, Fuji Asyik Pamer Dapat Kado Uang Rp100 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiga hari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-21, Fujianti Utami alias Fuji mengalami berbagai tudingan dan pelecehan yang bermula dari media sosial.

Hal ini bermula dari unggahan Marissya Icha yang mengejek Fuji karena tidak datang ke hari ulang tahun putranya tanpa kabar.

Tak hanya itu, Fuji juga menjadi trending topik di Twitter karena perilaku kasar dan tidak dibayarkannya upah pekerja yang viral di media sosial.

Bukannya menjelaskan atau menanggapi fitnah warganet, Fuji malah menampilkan hadiah ratusan juta dolar dari dr Oky Pratama, pemilik Klinik Bening.

Fuji mengunggah chat Oky Pratama yang awalnya meminta nomor rekening untuk memberikan hadiah berupa uang. Namun putra Haji Faisal menolak.

Fuji mendapat hadiah Rp 100 juta (Instagram/@fuji_an)

“Assalamualaikum Uti, Uti, ini Dokter Oky. Uti, tolong minta nomor rekening Uti, saya mau kasih hadiah. Berikan saja mentah-mentah agar bermanfaat atau menambah tabunganmu,” ngobrol dr Oky Pratama. ke Fuji.

“Walaikumsalam dokter, Masya Allah, baik sekali. Saya kurang enak badan. Besok dokter akan mengajak saya jalan-jalan ke Eropa Dok, alhamdulillah,” jawab Fuji.

Meski demikian, Dr Oky Pratama tetap mengirimkan Rp 100 juta ke rekening Fuji sebagai kado ulang tahun.

Bahkan, Fuji sempat terkejut uang yang diterimanya bisa dijadikan uang muka rumah dan ingin mengembalikannya.

“Dok, ini cicilan rumah, bukan hadiah. Banyak ya Tuhan. Jangan dianggap serius Dok, banyak sekali, aku bisa beli Brio bekas,” kata Fuji.

Meski begitu, Dr Oky menolak malah menyemangati Fuji untuk terus semangat dan percaya bahwa rejeki akan semakin melimpah ketika banyak yang menyakiti dan mengkhianatinya.

“Selamat mencoba Uti. Istirahat lagi, capek dari stasiun ya? Percayalah, semakin seseorang menyakiti atau mengkhianati keberuntungannya, semakin lancar jalannya, amin ya Tuhan,” jawab dr Oky. .