Pemain Makin Kompak, Arkhan Kaka Optimistis Timnas Indonesia Tampil Bagus di Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Diakui Arkhan Kaka, para pemain Timnas U-17 Indonesia semakin kompak, dan optimistis mampu meraih poin pada laga pertama Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi Ekuador pada laga pertama Grup A Piala Dunia U-17 2023. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023).

Arkhan Kaka (nomor punggung 8) selebrasi bersama Timnas U-16 (pssi.org)

“Alhamdulillah latihan hari ini berjalan lancar dan baik. Kita pulih dan pulih secara fisik, latihan berjalan lancar dan semangat. Alhamdulillah saya dan seluruh pemain dalam keadaan baik dan sehat. Tidak ada yang cedera,” ujarnya.

Menurutnya, latihan yang diberikan tim pelatih meliputi passing, kontrol permainan, dan latihan taktis melawan Ekuador.

Kami optimis, semangat dengan tujuan berjuang bersama. Semoga bisa memberikan hasil terbaik, kata pemain asal Blitar itu seperti dikutip ANTARA.

Selain itu, ia juga mengaku puas dengan kondisi Padang A yang berstandar FIFA sehingga memudahkan pemain untuk berlatih.

“Lapangannya bagus, standar internasional dan FIFA, jadi lebih mudah karena lapangannya mendukung. Ini semangat kita menghadapi Ekuador di laga pertama. Mudah-mudahan di laga pertama lancar dan mudah,” ujarnya.

Selain menghadapi Ekuador, tim Bima Sakti akan menghadapi Panama dan Maroko pada 13 dan 16 November. Kedua pertandingan ini juga akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo.