Ditonton 5 Juta Kali, Ini Video Andika Kangen Band Hadiri Wisuda Anak yang Bikin Haru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setiap orang tua pasti tidak ingin melewatkan momen penting seperti menghadiri wisuda anaknya di sekolah. Hal ini juga berlaku bagi musisi Andika Kangen Band.

Baru-baru ini, Andika menghadiri wisuda Kirana Velovoice, putri hasil pernikahannya dengan Ade Bunga Niari. Remaja cantik ini baru saja menyelesaikan pendidikannya di sebuah sekolah menengah pertama di Jakarta.

Momen wisuda Kirana dihadiri oleh Andika Mahesa, seperti yang terlihat dalam unggahan yang viral di media sosial. Salah satunya adalah video di akun early_4g TikTok pada Minggu (11/6).

Dalam video tersebut, Andika terlihat rapi mengenakan kemeja batik yang dipadukan dengan celana panjang. Sedangkan Kirana tampil cantik dalam balutan kebaya dan kain batik.

Ayah dan anak juga menghabiskan waktu bernyanyi duet di acara wisuda. Mereka tampil solid membawakan salah satu lagu hit Kangen Band berjudul “Losing You is Hard for Me”.

Momen bahagia Andika Kangen Band saat menghadiri wisuda putrinya menjadi viral di TikTok dengan lebih dari 5 juta penayangan pada Senin (12/6). Ribuan komentar pun diberikan netizen.

Banyak netizen yang terharu dengan video Andika Kangen Band bersama Kirana. Mereka memuji Andika yang dinilai berhasil menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya termasuk Kirana yang kini berusia sepuluh tahun.

“Dia gagal sebagai seorang suami, tapi dia tidak gagal sebagai seorang ayah,” komentar netizen.

“Andika ayah yang baik dan bertanggung jawab,” tulis yang lain.

“Ayah yang baik untuk putri tersayang,” kata yang lain.

“Dia tanggung semua anaknya, hebat, keren,” puji netizen.

Sedangkan Andika Kangen Band dan Ade Bunga Niari memang sudah bercerai. Namun, Kirana Velovoice tetap menjalin hubungan baik dengan Andika. Bahkan, Andika kerap menyebut Kirana sebagai “bidadariku”.