3 Hal yang Akan Terjadi Pada Timnas Indonesia Jika Argentina Tak Turunkan Skuad Utama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Desas-desus bahwa Argentina akan menurunkan pemain pengganti melawan Timnas Indonesia menjadi perbincangan hangat, terutama setelah mendapat informasi dari jurnalis kondang Gaston Edul.

Menurut informasi yang diberikan wartawan Argentina itu, Argentina berencana menggunakan skuat utama melawan Australia di Beijing, China pada 15 Juni mendatang. Namun, melawan timnas Indonesia di Jakarta, Argentina dengan 27 pemain akan merotasi pemain.

Rotasi ini dikabarkan dilakukan oleh pelatih Lionel Scaloni dengan tujuan memberikan kesempatan kepada para pemain yang dibawanya untuk beraksi. Terlihat dari daftar pemain yang didatangkan, ada beberapa wajah baru dan beberapa pemain yang tidak masuk skuat Piala Dunia 2022.

Meski akan menurunkan pemain cadangan, Argentina dikabarkan tetap memboyong pemain andalannya ke Indonesia setelah bertanding melawan Australia di China.

Namun, nama Lionel Messi dikabarkan tak akan masuk dalam daftar pemain yang akan berlaga melawan timnas Indonesia. Messi hanya dikabarkan bermain melawan Australia di China.

Dengan absennya Messi dan kemungkinan rotasi di skuat Argentina, Timnas Indonesia bisa merasakan beberapa efek positif di laga nanti.

Apa efek positif rotasi yang dilakukan Argentina terhadap timnas Indonesia? Berikut ulasannya.

1. Peluang Menang Lebih Besar

Dengan rotasi yang dilakukan Lionel Scaloni, timnas Indonesia pun berpeluang menang atas Argentina di laga nanti.

Rotasi ini membuat Argentina akan lebih banyak memainkan pemain belakangnya yang kualitasnya kurang dari pemain utamanya.