Stevianne Agnecya Bantah Selingkuh dari Samuel Rizal demi Nikahi Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Stevianne Agecya buka-bukaan soal tudingan selingkuh terhadap Samuel Rizal sebelum menikah dengan suaminya saat ini, Anggi Pratama. Stevi akhirnya menjelaskan agar pandangan buruk masyarakat tidak berlanjut.

“Saya ingin mengklarifikasi di sini banyak yang mengatakan saya selingkuh, dari bapak Cila (Samuel Rizal) sampai suami saya yang sekarang. Padahal salah besar, dulu suami saya juga dekat dengan laki-laki,” ujar wanita yang biasa disapa Stevia di akun TikToknya sendiri, dikutip Senin, (12/6/2023).

Samuel Rizal dan Stevianne Agecya bersama putri mereka, Drucilia Kalea Arifin. [Instagram]

Menurut Stevianne Agecya, hubungannya dengan Samuel Rizal sudah buruk sebelum bertemu suaminya. Sebelum perceraian, dia dan bintang film Dealova Sudah satu tahun terpisah.

“Dan sebenarnya Papa Cila (Samuel Rizal) dan saya sudah pisah hampir setahun sebelum kami berpisah, kami juga ada perjanjian hitam putih, kalau boleh pacaran dengan siapa saja,” bebernya.

Stevianne Agnesia pun menjelaskan bahwa perceraian dengan Samuel memang sengaja ditutup-tutupi agar tidak menarik perhatian publik. Apalagi, Samuel Rizal merupakan artis yang tak luput dari perhatian publik.

“Karena dia (Samuel Rizal) dikenal banyak orang karena profesinya, jadi dia tidak ingin masalah ini menjadi hukum dulu, alhasil saya dekat dengan suami saya sekarang, malah terkesan berselingkuh. tidak demikian,” tambah Stevianne Agencya.

Stevianne Agecya mengaku hubungannya dengan suaminya saat ini sudah atas izin Samuel Rizal, meski belum resmi bercerai. Pasalnya, dia dan Samuel memiliki kesepakatan sebelum memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai ke badan hukum.

“Jadi kamu bilang kamu selingkuh sama bapak Cila, kamu nggak menuntut apa-apa, karena kita sama-sama sudah sepakat, kita bisa sama siapa saja, padahal secara hukum belum pukul palu,” ujar ibu tiga anak ini.

Selain itu, Stevianne Agencya juga menceritakan momen pertemuannya dengan sang suami, Anggi Pratama. Anggi yang berprofesi sebagai pilot ternyata adalah sahabat Tities Saputra yang juga sahabatnya.

“Jadi dia teman dari sahabat saya Tities Saputra, saat itu saya hendak keluar rumah dan mencari kost, dan suami saya sudah ada dan mulai mengobrol,” pungkas Stevia.

Stevianne Agencya menikah dengan Samuel Rizal pada 2012. Sayangnya, pernikahan Samuel dan Stevianne kandas pada 2016.

Setahun kemudian, Stevie menikah dengan pilot bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 dan masuk Islam.