Ditinggal Nikah Denny Caknan, Happy Asmara Diduga Dekat dengan Gilga Sahid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Happy Asmara masih ramai dibicarakan usai Denny Caknan meninggalkan pernikahannya. Oleh warganet, Happy Asmara kerap disebut sebagai pihak yang sedang patah hati.

Alhasil, Happy Asmara semakin kebanjiran simpati dan dukungan warganet. Kini ia kerap didoakan agar lebih bahagia dan disandingkan dengan beberapa nama termasuk Gilga Sahid.

Rumor ini bermula dari Happy Asmara yang menulis status bingung di threadnya. Unggahan Happy memperlihatkan rasa trauma mendalam soal cinta.

Ia yang sudah membuka lembaran baru sepertinya tak ingin lagi disakiti karena cintanya.

“Selain semakin mencintaimu, aku juga semakin takut dekat denganmu. Karena tak ingin berpisah untuk yang kesekian kalinya,” tulis Happy.

Gilga kemudian mengunggah tangkapan layar unggahan Happy Asmara di Instagram. Dalam captionnya, Gilga hanya menulis, “mungkin lirik lagu.”

Unggahan bahagia Asmara itu membuat warganet bertanya-tanya siapa sosok yang dimaksud. Ada warganet yang menyebut itu untuk Delva, namun ada juga yang menduga unggahan itu untuk Gilga Sahid.

“Banyak yang bilang itu untuk Delva, tapi aku yakin itu untuk Gilga,” komentar @dio***.

Semoga @gilgasahidh segera menanggapinya dengan serius, tambah @jmp***.

“Tadi jelas bagi Gilga kalau aku suka dan senang dengan komentarku, aku bilang aku senang dan aku kangen Gilga. Kemarin Gilga konser di Ngawi, tapi sudah dijelaskan ke Delva kalau dia hanya teman saja, ” balas @nov***.

Namun ada juga warganet yang menduga unggahan Happy Asmara merujuk pada lagu baru. Meski begitu, para penggemar hanya mendoakan yang terbaik untuk Happy Asmara.

Sebagai informasi, nama Gilga Sahid masih asing di telinga masyarakat. Namanya mulai dikenal setelah berduet dengan Happy Asmara di lagu ‘Ginio’.

Maklum, Gilga Sahid juga merupakan pencipta lagu ‘Nemen’ yang dipopulerkan oleh Happy Asmara. Gilga Sahid dan Happy Asmara juga kerap tampil duet di berbagai acara. Gilga adalah penyanyi pop Jawa dan pendatang baru di industri musik Indonesia.

Namun sejauh ini baik Happy Asmara maupun Gilga Sahid belum memberikan penjelasan terkait hubungan mereka.