Ditemani Aldilla Jelita Saat Operasi Sinusitis, Indra Bekti: Benar-Benar Jadi Penguat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldilla Jelita ikut menemani mantan suaminya, Indra Bekti saat menjalani operasi sinusitis di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Ia menyaksikan seluruh rangkaian tindakan medis sejak awal sampai akhir.

“Kemarin dioperasi, dia juga nemenin. Waktu dibukain hasil operasi, dia juga ada di situ. Dia lihatin itu,” ungkap Indra Bekti di kawasan Kertanegara, Jakarta, Selasa (8/8/2023).

Indra Bekti begitu bahagia dengan keberadaan Aldilla Jelita di rumah sakit. Sang mantan istri benar-benar memberikan suntikan besar untuk psikisnya.

“Bunda Dhila nemenin tuh seneng banget, luar biasa ya. Itu benar-benar jadi penguat,” ujar Indra Bekti.

Keberadaaan Aldilla Jelita di rumah sakit untuk mendampingi Indra Bekti selama operasi sinusitis pun dikaitkan lagi dengan isu rujuk mereka berdua. Namun terkait hal itu, Indra Bekti belum mau bicara banyak.

“Amin, mohon doanya saja supaya diberikan kelancaran untuk bisa kembali lagi,” kata Indra Bekti.

Sampai saat ini, Indra Bekti dan Aldilla Jelita masih berproses untuk mencapai kesepakatan rujuk. Mereka belum berani berspekulasi lebih jauh tentang itu.

“Ya kami lagi menunggu, menantikan hari baik. Mau kapan kek, yang penting yang terbaik lah. Semoga kami bisa kembali bersama. Itu keinginan aku, Dhila dan keluarganya pun begitu juga,” kata  Indra Bekti.

Indra Bekti baru berani memastikan bahwa untuk saat ini komunikasi dengan Aldilla Jelita masih intens seperti sedia kala.

“Masih lancar ya, untuk bisa ngobrol bareng. Ketemuan, makan bareng,” ucap Indra Bekti.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti mengabarkan masuk rumah sakit lagi pada 31 Juli 2023. Lewat Instagram, ia meminta doa karena akan menjalani operasi sinusitis.