Ditanya Kecerobohan Paling Besar yang Pernah Dilakukan, Nagita Slavina: Pilih Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengakuan Nagita Slavina alias Gigi bikin heboh publik. Pasalnya, ketika ditanya tentang kelalaian terbesar dalam hidupnya, dia memberikan jawaban suaminya.

“Gigi misalnya, apa Gi, Gigi ceroboh?” tanya Denny Cagur selaku pembawa acara Saurans yang rekaman videonya diunggah ulang ke akun @rumpi_gosip pada Rabu (5/4/2023).

“Salah satu yang terbesar kan? Pilih suami,” kata istri Raffi Ahmad itu sambil tertawa.

Pernyataan Nagita berhasil membuat seisi ruangan tertawa kecuali Raffi Ahmad. Raffi terdiam dan menutup mulutnya karena kaget mendengar jawaban istrinya.

“Benarkah sayang?” Raffi Ahmad meminta Nagita memastikan.

Sadar perkataannya bisa menyakiti suaminya, Nagita buru-buru menjelaskan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com/@raffinagita1717)

“Tapi bukannya kami tidak bersyukur, tidak apa-apa kami lalai, tapi ditelan. HanyaBegitu,” kata Nagita yang tak membuat suaminya lega.

Memastikan kembali, Denny Cagur menarik kembali jawaban Nagita. “Karena manusia pasti pernah salah dalam hidup kan? Gigi salah milih suami kan?” pertanyaan itu berhasil mengundang gelak tawa dari seluruh bintang tamu.

“Tapi terima kasih Hanyaterkadang kesalahan membawa berkah juga,” jawab Nagita yang kemudian memeluk suaminya.

Netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Banyak yang bersimpati dengan Nagita, namun banyak pula yang merasakan nasib yang sama.

“Kalau perempuan bilang begitu, berarti dia sudah terlalu kesal,” komentar akun ikke ***.

“Sama seperti saya, Mama Gigi, oke, kita telan saja,” kata akun ssp***.

“Nagita Slavina adalah aku,” akun tiyya berkata ***.

“Positif kecerobohan bisa mendatangkan berkah, rezeki melimpah, dan dapat dua jagoan, ganteng lagi. Samawa sampai jannah,” sebut saja akun vallen ***.