Ditanya Kapan Jenguk ke Penjara, Irish Bella Pilih Doakan Ammar Zoni dari Jauh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irish Bella tak menjenguk Ammar Zoni setelah ketiga kalinya ditangkap karena narkoba. Artis yang biasa disapa Ibel itu ditegur pengacara Ammar Zona atas sikapnya.

Irlandia harus mengunjungi Ammar sebagai istrinya dengan cara yang kemanusiaan, kata pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024).

Ammar Zoni hanya berkumpul kembali dengan anak-anaknya selama sebulan sebelum masuk penjara lagi. Ia masih belum puas melepas kerinduannya pada mereka.

Irish Bella usai menghadiri sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Baru sebulan sejak kami bertemu kembali dengan putra kami, dan mereka berpisah lagi. “Mungkin orang Irlandia bisa datang dan membawa anak-anaknya,” kata Jon Mathias.

Irish Bella yang hari ini menghadiri sidang lanjutan perceraiannya dengan Ammar Zoni pun diminta mengomentari pernyataan pengacara suaminya. Namun Ibel tak banyak bicara soal kemungkinan datang menjenguk Ammar bersama anak-anaknya.

“Mohon doanya yang baik,” kata Irish Bella.

Namun, kemungkinan besar Irish Bella tak akan datang menjenguk Ammar Zoni. Pasalnya pada jawaban selanjutnya, Ibel hanya mengatakan bahwa ia memilih mendoakan kesehatan Ammar dari jauh.

Ammar Zoni dibebaskan atas kasus narkoba ketiganya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Ammar Zoni dibebaskan atas kasus narkoba ketiganya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Semoga sehat semuanya, Bro Ammar Zoni juga sehat,” kata Irish Bella.

Setelah itu, Irish Bella tak memberikan komentar tambahan terkait kemungkinan menjenguk Ammar Zoni di penjara. Ia segera berangkat dengan mobil yang membawanya dari gedung pengadilan.

Ammar Zoni ditangkap ketiga kalinya karena narkoba setelah ditangkap di sebuah apartemen di Serpong, Tangsel oleh penyidik ​​Polres Metro Jakarta Barat. Dari penangkapan tersebut juga disita barang bukti 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja.