Ditalak Cerai Usai 16 Tahun Nikah, Raihaanun Diduga Kecanduan Minum Alkohol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah 16 tahun menikah, Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada 15 Juni 2023. Putusan cerai mereka juga diumumkan di situs Mahkamah Agung.

Putusan itu juga menyebutkan mengapa Teddy Soeriaatmadja menceraikan istrinya. Salah satunya, ada dugaan perselingkuhan antara Raihaanun dan teman kuliahnya yang pertama kali diketahui Teddy pada April 2009.

Fakta Raihaanun (Instagram/@Raihaanun)

Meski Raihaanun sudah berjanji tidak akan mengulanginya, rumah tangganya dengan Teddy Soeriaatmadja selalu penuh pertengkaran.

Belakangan, aktor yang berperan sebagai Alex di film Twivortiare itu kembali diduga menjalin asmara dengan rekannya pada September 2015 dan 2017 lalu.

Tak hanya itu, Raihaanun juga diduga kecanduan minuman beralkohol. Bahkan, ia juga mengonsumsinya dengan obat-obatan yang berisiko mengganggu kesehatan.

“Pada pertengahan tahun 2019, Termohon mulai mengkonsumsi minuman beralkohol yang semakin meningkat jumlahnya. Termohon juga mulai berobat dengan menggunakan minuman beralkohol sehingga membahayakan kesehatan dan keselamatannya,” demikian keterangan tertulis dalam putusan majelis. hakim di Pengadilan Agama Tigaraksa.

Fakta Raihaanun (Instagram/@Raihaanun)
Fakta Raihaanun (Instagram/@Raihaanun)

Teddy telah mencoba berbagai cara untuk membuat Raihaanun berhenti minum alkohol karena khawatir akan berdampak pada istri dan anak-anaknya. Namun, upaya itu tidak berhasil.

“Pemohon telah mencoba berbagai cara untuk berbicara dan meminta Termohon untuk berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol karena selain berdampak buruk bagi Termohon sendiri, Pemohon juga khawatir akan berdampak buruk bagi anak-anak Pemohon dan anak-anak Pemohon. Termohon,” lanjutnya.

Raihaanun diduga tidak mau berhenti minum miras dan Teddy memilih tidak berbuat lebih untuk menghindari pertengkaran.

“Namun Termohon tidak mau berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol dan mengemukakan berbagai alasan hingga lama kelamaan Pemohon memilih untuk tidak melanjutkan pembicaraan untuk menghindari pertengkaran, karena setiap terjadi perselisihan, Termohon selalu menyatakan ingin bercerai,” dia menjelaskan.

Sebelumnya, Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja resmi menikah pada 17 Maret 2007 saat sang aktor masih berusia 18 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Raihaanun dan suaminya yang berprofesi sebagai direktur dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya, pernikahan yang sudah berjalan selama 16 tahun itu harus berakhir dengan perceraian.