Ditabrak Lalu Dibacok, Sekdes Sidonganti Tuban Meninggal dengan Banyak Luka – Berita Jatim

by
Ditabrak Lalu Dibacok, Sekdes Sidonganti Tuban Meninggal dengan Banyak Luka

Pahami.id – Sekretaris Desa (Sekdes) Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Agus Sutrisno (33) meninggal dunia akibat luka tusuk di kepala dan tangan, Selasa (24/10/2023).

Peristiwa itu terjadi saat korban hendak menuju kantor mukim untuk menghadiri pertemuan dengan kepala desa dan sekretaris desa se-mukim kerek.

Sesampainya di Jalan Kerek-Montong, korban tiba-tiba diserang penjahat yang belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Kerek AKP Darmono menceritakan kronologi kejadian tersebut. Saat itu, korban Agus yang sedang menggunakan sepeda motor trail dari arah selatan hendak menuju Kantor Kecamatan, tiba-tiba ditabrak oleh mobil jenis L300 bernomor polisi A 8382 YX.

Usai kecelakaan, pengemudi mobil kemudian keluar dengan membawa senjata tajam. Korban yang melihat hal tersebut langsung melarikan diri.

Korban langsung berlari menuju peternakan di pinggir jalan Kerek-Montong, tepatnya di Dusun Bawi, Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek dan terus dikejar pelaku, kata Darmono seperti dikutip dari Beritajatim.com–Suara jaringan. com.

Pelaku berhasil melukai korban dengan senjata tajam. Agus mengalami luka di bagian hidung, kepala, dan tangan kanan. “Setelah ditebas, pelaku terus kabur, masih kita selidiki senjata tajam apa yang dimilikinya,” ujarnya.

Damono mengungkapkan, saat petugas tiba di lokasi kejadian, korban sudah meninggal dunia.

“Saat sampai di TKP, pelaku sudah tidak ada, tidak ada senjata tajam, tersangka terus melarikan diri,” ujarnya.