Diseret dan Dimaki dengan Bahasa Kasar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beredar video penangkapan penyanyi dangdut Saipul Jamil di jalur Transjakarta di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024) sore.

Dalam video tersebut, Saipul Jamil diseret keluar mobil dan diborgol paksa oleh beberapa polisi.

Penangkapan ini menimbulkan rasa penasaran para pengguna jalan. Banyak pula di antara mereka yang mengepung Saipul Jamil yang sudah berlutut di aspal.

Saipul Jamil mengunjungi Lina Mukherjee [sumselupdate]

Saat tangannya diborgol, Saipul Jamil memberontak dan meminta bantuan.

“Pak, tolong Pak. Panggil polisi yang sebenarnya. Bukan, bukan. Pak, tolong,” kata Saipul Jamil sambil menyembunyikan salah satu tangannya agar tidak bisa diborgol.

Mantan suami Dewi Perssik itu pun berkali-kali menyebut nama Tuhan. Sementara itu polisi lain menarik bagian belakang bajunya.

Kesal dengan sikap Saipul Jamil yang tidak kooperatif, polisi pun mulai meneriakinya.

“Oy, tutup mulut anjing! Diam, tutup mulut monyet!” kata polisi yang memborgol pria berusia 43 tahun itu terlihat dari unggahan akun Instagram @gosipnyinyir2.

Sementara polisi lainnya menggeledah mobil Siapul Jamil. Penangkapan tersebut diduga terkait penyalahgunaan narkoba.

Melihat penangkapan tersebut membuat netizen risih. Menurut mereka, polisi tidak menangkap mereka secara manusiawi.

“Penangkapan itu sungguh tidak manusiawi. Saya bukan penggemar Saipul Jamil, tapi melihatnya seperti ini sungguh menyedihkan,” ucap @de_ririe***. “Oh, begitulah cara menangkapnya. Kasihan,” tambah @ayu***.

“Kok penangkapannya bahasanya kasar? Terus ada lagi kata-kata bodohnya. Bahasanya kasar banget. Rasanya tidak ada etiket dalam ditangkap,” protes @okta***.

Penangkapan ini dilakukan tim penyidik ​​Polsek Tambora, Jakarta Barat. Rupanya Saipul Jamil bukan sasaran utama.

“Kebetulan ada yang kita jaga, tapi ternyata pelaut Jamil ada di dalam. Masih kita selidiki. Masih dalami apakah SJ terlibat atau tidak,” kata Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida.

Sementara itu, Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida mengatakan, bukan Saipul Jamil yang menjadi sasaran utama penangkapan, melainkan asisten artis.

Saat ini dilakukan tes urin. Hasilnya, Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba, namun asistennya dinyatakan positif narkotika.

Hingga berita ini diunggah, polisi sedang melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus narkoba yang menjerat Saipul Jamil dan asistennya.