Disenggol Dewi Perssik, Saipul Jamil Yakin Mantan Istri Masih Sakit Hati Gara-Gara Tak Dibela – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi dandut Saipul Jamil hanya tersenyum saat mengetahui kasus dugaan penangkapan narkoba yang dialaminya beberapa hari lalu dikecam Dewi Perssik alias Depe.

Dewi Perssik memang melontarkan komentar pedas di media sosial dan terus menyebut nama Saipul Jamil.

Saipul Jamil diborgol dan diseret sejumlah orang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Namun belum diketahui apa yang menimpa penyanyi dandut berusia 43 tahun itu. [istimewa]

“Jika seseorang masih menggoda kita, Sudahlah Hanya tersenyumkata Saipul Jamil, dikutip dari siaran Ruang Mantra, Sabtu (13/1/2024).

Menurut Saipul Jamil, mantan istrinya itu masih sakit hati karena tidak mendapat dukungan saat bertengkar dengan ketua RT di lingkungan rumahnya, terkait kasus hewan kurban.

“Dia kesal karena aku membela Pak RT. Intinya ada di sana. Jadi itulah yang saya inginkan membela dia, jangan lakukan hal yang benar terawat, membela mana yang salah,” kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil menambahkan, “Oke, saya suka yang mana? Saya belajar hukum, dan saya dihukum.”

Sementara dalam tanggapannya, Dewi Perssik menilai penangkapan Saipul Jamil merupakan karma karena mempermalukannya.

“Siapapun yang mempermalukan orang lain, biarlah Tuhan yang membalasnya. Sekarang akhirnya mereka mendapat liputan media,” kata Dewi Perssik.

Menurutnya, hal buruk apa pun yang disembunyikan mantan suaminya itu pada akhirnya akan diungkap oleh Tuhan. Tak hanya itu, Dewi Perssik juga menyebut Saipul Jamil sebagai sosok yang alim.

“Tuhan tahu yang terbaik. Karena sepandai-pandainya seseorang menyimpan mayat, berpura-pura shaleh, pasti ketahuan. Entah itu baik, baik, buruk,” kata Dewi Perssik.

Sebagai informasi, Saipul Jamil dan asistennya, Steve, ditangkap penyidik ​​Polsek Tambora karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Setelah dilakukan tes urin dan rambut, Saipul Jamil dinyatakan negatif. Sementara asistennya diketahui positif narkoba dan ditangkap.