Disebut Turun Kasta Gegara Suka Ribut, Kiky Saputri Balas Menohok Sindiran Dokter Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiky Saputri bikin gempar penggemar BLACKPINK usai menyebut Jennie pemalas saat tampil di Gelora Bung Karno (GBK) belum lama ini. Komik yang dijuluki Ratu Pembakaran itu kini diciptakan oleh dokter Kurniawan Satria Denta.

Lewat Twitter, pakar anak itu mengaku kecewa dengan Kiky Saputri yang pernah ia kagumi.

“Dulu kami berharap komik ini bisa menyuarakan keprihatinan masyarakat secara konsisten dengan mengejek kantor,” tulis dokter Kurniawan Satria Denta dalam postingannya, Selasa (21/3/2023).

Sayangnya, Kiky Saputri kini dianggap kasta rendah karena kerap membuat heboh beberapa pihak di media sosial.

“Tapi pas udah terkenal, sekarang hobinya malah di downgrade, jadi suka ribut sama orang lain, ya dokter, penggemar musik, macam-macam, huehehe. Nggak apa-apa, orang berubah,” lanjut dokter.

Kiky Saputri tampak keberatan dipanggil dokter Kurniawan Satria Denta. Namun, komikus kelahiran 1993 itu tetap menanggapinya dengan santun.

“‘Degrade jadi suka ribut satu sama lain.’ Terima kasih dokter atas pendapatnya, saya sangat menerimanya dengan hati terbuka,” tulis Kiky mengutip unggahan Dokter Denta.

“Dari sudut pandang saya, saya juga hanya menyuarakan pendapat saya seperti dokter, tetapi diserang secara sewenang-wenang mulai dari fisik, prostitusi, hingga kemandulan. Selalu sehat,” pungkasnya.

Saat heboh dengan fans BLACKPINK, Kiky Saputri memang menerima berbagai hinaan dan hinaan seperti yang disebutkan di atas. Namun, ada juga yang membela Kiky dengan menyebut reaksi fans berlebihan.

Kontributor: Chusnul Chotimah