Ngaku Tipe Setia, Alshad Ahmad Gak Suka Lihat Video Threesome – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Terungkapnya Alshad Ahmad punya anak dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, membuat segala hal tentang dirinya kembali terculik. Diantara konten yang menarik perhatian adalah saat Alshad berbincang dengan Nikita Mirzani.

Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun @dramakuin.official pada Selasa (21/3/2023), Alshad Ahmad dan Nikita Mirzani membicarakan film dewasa. Rupanya Alshad pernah menonton film itu saat masih duduk di bangku SMA.

“Kamu sudah (menonton film dewasa), sejak SMA,” jawab Alshad Ahmad.

Nikita Mirzani pun menanyakan film dewasa seperti apa yang disukai Alshad Ahmad. Menurut Alshad, film dewasa yang ia tonton bergantung pada suasana hatinya.

Namun, Alshad Ahmad mengaku belum pernah menonton film dewasa sesama jenis. Kekasih Tiara Andini ini juga tidak suka menonton film dewasa yang dibintangi oleh dua perempuan dan laki-laki alias threesome.

“Apakah Alshad pernah menonton bok*p dengan seorang gadis?” tanya Nikita Mirzani lagi.

“Tidak, saya tidak suka itu. Saya tidak suka salah satunya, dua perempuan,” jelas Alshad Ahmad.

Merasa sebagai pria setia, Alshad Ahmad tak kuasa menonton video pria bercinta, termasuk menonton adegan dewasa. “Apa lagi? Tipe orang yang setia, jadi tidak bisa melihat hal-hal seperti itu,” katanya.

Percakapan antara Alshad Ahmad dan Nikita Mirzani kemudian menuai kecaman publik. Meski Alshad memang sudah menikah, percakapan mereka dianggap tidak pantas.

“Kok malah nanya itu dan kenapa di jawab dan untuk kepentingan umum juga. Alshad bilang dia sudah menikah, pertanyaan seperti ini tidak boleh ditanyakan atau diposting,” komentar seorang netizen.

Kontributor: Neressa Prahastiwi