Makin Cantik di Usia Kepala Empat, Yuk Simak 5 Film Terbaru Rani Mukerji! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salah satu aktris ternama Bollywood, Rani Mukerji, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45 pada Selasa (21/3/2023) kemarin. Seiring bertambahnya usia, yuk intip beberapa rekomendasi film Rani Mukerji terbaru di bawah ini!

Rani Mukerji lahir pada 21 Maret 1978. Nah, salah satu film terbarunya baru saja dirilis dan dicuri, berjudul Mrs Chatterjee Vs Norway.

Untuk kamu yang ingin tahu, yuk simak sinopsis dan karakter yang ia perankan di film-film terbaru, menurut IMDb dan sumber lainnya. Lihat ini!

1. Mardaani (2014)

Film Terbaru Rani Mukerji (IMDb)

Rani Mukerji membintangi film Mardaani yang disutradarai oleh Pradeep Sarkar dan diproduksi oleh Aditya Chopra pada tahun 2014. Dia berlawanan dengan Jisshu Sengupta, Tahir Raj Bhasin dan Saanand Verma dalam film hit ini.

Rani Mukerji disini berperan sebagai polwan bernama Shivani Shivaji Roy. Dia sedang menyelidiki kasus seorang gadis remaja yang diculik dan ini membuatnya berhadapan langsung dengan dalang mafia perdagangan anak.

2. Hichki (2018)

Film Terbaru Rani Mukerji (IMDb)
Film Terbaru Rani Mukerji (IMDb)

Hichki adalah film terbaru Rani Mukerji tahun 2018 yang positif dan inspiratif. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang mengubah kelemahan terbesarnya menjadi kekuatan terbesarnya.

Dalam film yang disutradarai oleh Siddharth P. Malhotra ini, Rani Mukerji berperan sebagai Naina Mathur, seorang calon guru yang ditolak oleh banyak sekolah karena mengidap sindrom Tourette. Dia akhirnya diterima di St. Notker yang merupakan almamaternya.

3. Mardaani 2 (2019)

Film Terbaru Rani Mukerji (IMDb)
Film Terbaru Rani Mukerji (IMDb)

Film terbaru Rani Mukerji yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Mardaani 2 di tahun 2019. Film yang disutradarai oleh Gopi Puthran ini merupakan sekuel dari Maardani yang hits di tahun 2014. Rani Mukerji kembali berperan sebagai polisi Shivani Shivaji Roy dari film sebelumnya.

Di sini ia berhadapan dengan pemuda berusia 21 tahun yang terlibat berbagai kasus kriminal. Vishal Jethwa, Jisshu Sengupta, Shruti Bapna dan banyak lagi lainnya juga membintangi film ini.

4. Bunty Aur Babli 2 (2021)

Film Terbaru Rani Mukerji (IMDb)
Film Terbaru Rani Mukerji (IMDb)

Bunty Aur Babli 2 adalah film terbaru Rani Mukerji di tahun 2021 dan selanjutnya bersama Saif Ali Khan, Siddhant Chaturvedi dan Sharvari Wagh. Ditulis dan disutradarai oleh Varun V. Sharma, film tersebut merupakan sekuel dari Bunty Aur Babli tahun 2005.

Film ini bercerita tentang Bunty dan Babli yang terpaksa mengakhiri masa pensiunnya. Ini dipicu oleh serangkaian perampokan dengan logo merek dagang mereka mulai muncul di seluruh India.

5. Nyonya Chatterjee v Norwegia (2023)

Sinopsis Mrs Chatterjee v Norway (IMDb)
Nyonya Chatterjee v Norwegia (IMDb)

Mrs Chatterjee vs Norway merupakan film terbaru Rani Mukerji yang baru saja dirilis di bioskop India pada 17 Maret 2023. Film drama legal populer ini ditulis dan disutradarai oleh Ashima Chibber.

Rani Mukerji membintangi film ini dengan Anirban Bhattacharya, Neena Gupta dan Jim Sarbh sebagai pemeran utama. Film yang konon terinspirasi dari kisah nyata ini mengeksplorasi perjuangan seorang ibu imigran India yang mencoba melawan sistem pendidikan Norwegia untuk merebut kembali hak asuh anak-anaknya.

Ini adalah salah satu film terbaru Rani Mukerji yang sedang merayakan hari jadinya yang ke-45. Jangan lupa saksikan semua karya terbaru dari bintang Kuch Kuch Hota Hai. Selamat ulang tahun, Rani Mukerji. Siapa aktor India favoritmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar