Disebut Mirip Jungkook, Thariq Halilintar Pasrah Kena Bully: Risiko Main Medsos – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar kembali buka-bukaan soal pernyataan viral salah satu penggemarnya yang menyebut penampilannya mirip dengan idola Kpop Jungkook BTS.

Pernyataan tersebut rupanya membuat para penggemar BTS tidak senang. Karena tak terima dengan idolanya yang mirip Tariq Halilintar, mereka malah menyerang adik Atta Halilintar dengan kata-kata intimidasi.

Mengetahui hal tersebut, kekasih Aaliyah Massaid itu berusaha pasrah dan memaklumi kekesalan warganet. Menurut Tariq Halilintar, risiko menghadapi masalah ini di media sosial sudah ada.

Itu resiko main di media sosial, pasti ada yang nge-bully, ada yang suka, kata Thariq Halilintar dalam video wawancara yang diunggah ulang di akun @pembasmi.kehalua.reall, Kamis (4). /1/2024).

Tariq Halilintar mengaku tidak mempermasalahkan segala pelecehan tersebut, selama netizen tidak melibatkan keluarganya.

Pemain berusia 24 tahun itu memilih untuk hanya melihat sisi positifnya di media sosial. Ia menutup mata dan telinga terhadap hal-hal negatif tentang dirinya di internet. Asalkan tidak membawa keluarga, kata Tariq.

“Saya kira bisa dua-duanya, tergantung pola pikir Anda. Kalau dilihat dari sisi negatifnya pasti banyak, kalau mau dilihat dari sisi positifnya juga banyak,” ujarnya lagi.

Pernyataan Tariq Halilintar rupanya masih tak menyurutkan semangat warganet untuk menuliskan komentar. Lagi-lagi netizen membahas kemiripannya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menyaksikan konser Coldplay bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Siapa bilang kamu mirip, tolong jangan aneh-aneh,” Ulasan akun @sap***.

“Siapa bilang, ya ampun, matanya agak bermasalah ya?” ucap akun @an_***.

“Itu memang sengaja, pekerjaan rakyat tidak mudah sehingga T terhina. Jelas jauh berbeda,” tulis akun @d_w***.

“Kalau mau disangrai tidak perlu sampai halus, masih waras kan?” tambah akun @h_a***.

Sebagai informasi, kata Tariq Halilintar mirip Jungkook BTS pertama kali diungkap oleh akun TikTok. Bahkan dalam akun tersebut, Aaliyah Massaid beruntung memiliki kekasih mirip idolanya.

“Tidak apa-apa kalau Tariq berkelahi, rupanya sekilas mirip Jungkook. Beruntungnya kamu Aaliyah, kalau kamu penggemar Jungkook, kamu bisa mendapatkan kembarannya,” demikian bunyi caption di akun TikTok.