Dirujak Netizen, Video Lama Mgdalenaf Minta Gratisan saat Review Resto Fadil Jaidi Viral Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Food vlogger Mgdalenaf kembali menjadi perbincangan ketika videonya bersama Fadil Jaidi kembali diunggah hingga viral. Dalam video tersebut, Mgdalenaf terlihat sedang berada di sebuah restoran milik Pak Muh, ayah Fadil Jaidi.

Usai menikmati makanan, Mgdalenaf rupanya berteriak meminta gratis. Meski hanya guyonan, pernyataan Mgdalenaf itu langsung mengundang kecaman padanya.

“Terima kasih Fadil. Kita tidak perlu membayar untuk ini kan?” lelucon Mdalenaf. Felix Kurniawan yang dikenal sebagai pemilik konten Kuliner Anak pun tampak terkejut.

“Bayar,” kata Felix Kurniawan dalam video yang dibagikan ulang oleh akun @insta.nyinyir pada Rabu (5/4/2023).

Sebelumnya, Mgdalenaf sempat ramai membicarakan soal pernyataannya yang ingin dihormati oleh pemilik restoran yang dikunjunginya. Mgdalenaf terang-terangan ‘menjual’ jumlah followers yang menurutnya tak ternilai harganya.

Mgdalenaf awalnya diduga hanya gimmick untuk menarik perhatian publik terhadap isinya. Namun jika dilihat dari kontennya bersama Fadil Jaidi, Mgdalenaf dinilai menunjukkan ‘karakter asli’ yang suka minta-minta hadiah gratis.

“Dia miskin banget, dia punya banyak uang kan? Apa dia tidak bisa makan sebanyak itu?? Ewwhhh,” tulis @ayaar***.

“Magdalena blacklist dari semua resto, yang punya usaha sudah tidak pakai lagi,” komentar @foodie ***.

“Aku tidak malu ya.. bagaimana aku yang melihat hal-hal yang tidak baik?” kata akun @liniw***.

“Kamu ingin makan makanan enak, manjakan dirimu dengan VIP, tetapi giliranmu untuk membayar, kamu ingin gratis … Apakah kamu tidak malu dengan pengikut yang dikatakan jutaan?” balas @sara_f***.

Tak hanya netizen, banyak juga artis yang mengomentari pernyataan Mgdalenaf yang ingin diperlakukan baik karena jumlah followers-nya, yakni Bintang Emon hingga Shezy Idris. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi