Alhamdulillah, Syahrini Akhirnya Hamil Setelah Berobat ke Ida Dayak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahrini dikabarkan hamil setelah mendapat pengobatan dengan Ida Dayak. Kabar gembira ini ditayangkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Informasi Jurnal bertajuk “Alhamdulillah, Setelah 4 Tahun Menanti, Syahrini Akhirnya Hamil Setelah Pengobatan dengan Ibunda Ida Dayak.”

Video tersebut diunggah pada 30 Maret 2023. Thumbnail video tersebut memuat foto gabungan Ida Dayak, Syahrini dan suami Syahrini, Reino Barack.

Foto Syahrini dibuat seolah sedang mandi saat hamil tujuh bulan. Dalam foto tersebut ditemani oleh Reino Barack. Sedangkan foto lainnya dibuat seolah-olah Reino sedang memegang test pack.

“Haru Reino Barack menangis. Akhirnya Syahrini hamil setelah 4 tahun. Berkat pengobatan Puan Ida Dayak,” demikian caption pada thumbnail video tersebut.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Narasi dalam video tersebut menyebut Reino Barack telah mengumumkan bahwa Syahrini hamil. Tak hanya itu, Reino Barack juga mengaku berterima kasih kepada Ida Dayak karena berkat pengobatannya, Syahrini berhasil hamil.

Narator menuturkan, Syahrini dan Reino Barack sangat percaya dengan kehebatan Ida Dayak dalam merawat pasiennya.

Jika biasanya Ida Dayak mengobati pasien dengan memijat tulang atau bagian tubuh yang bermasalah, ia membantu promil Syahrini dengan mengoleskan minyak bintang di perut.

Saat ini kabarnya usia kehamilan Syahrini sudah memasuki usia 7 minggu. Istri Reino Barack itu pun mengurangi kesibukannya di dunia entertainment untuk mempersiapkan dirinya sebagai calon ibu.

Padahal, Reino Barack tidak pernah membuat pengumuman soal kehamilan Syahrini. Terutama tentang istrinya yang menjalani program hamil yang dibantu oleh Ida Dayak.

Pernyataan Syahrini yang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan itu dilontarkan 4 tahun lalu, setelah menikah dengan Reino Barack.

Selain itu, informasi yang disajikan dalam video tersebut hanya berupa narasi tanpa pernyataan langsung dari Reino Barack dan Syahrini.

Karena itu, tidak ada bukti Syahrini hamil 7 minggu dan dibantu dengan obat Ida Dayak.

Foto Syahrini yang menjalani acara siraman tersebut dipastikan merupakan hasil rekayasa atau editan digital. Begitu juga dengan foto Reino Barack yang sedang memegang test pack.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, bisa dipastikan klaim Syahrini hamil akibat pengobatan Ida Dayak adalah salah. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.