Diramal Bakal Bercerai dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Fix Tipu-Tipu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Billar diduga menjadi objek ramalan tarot reader Koko Anthony. Kali ini, suami Lesti Kejora dikabarkan kedapatan berselingkuh di hotel dan menceraikan Lesti Kejora.

Billa tak ambil pusing saat mendapat teguran tersebut dari seorang netizen. Menurutnya, mempercayai ramalan sama dengan syirik atau menyekutukan Tuhan.

“Bu, peramal Antoni masih sibuk, R akan mengakhiri hidupnya, nanti di bulan kelima akan ada keributan tentang menceraikan Lesti, tadi malam Billar tidak ada di Buber Ali Margin, karena Billar ada pertemuan dengannya. Katanya di hotel sama kekasihnya,” baca DM netizen kepada Rizky Billiard.

Rizky Billar menanggapinya dengan mengunggah Instagram Story pada Kamis (27/4/2023) meminta netizen meminta maaf.

“Istighfar bu. Bagaimana ramalan itu bisa dipercaya. Salah satu dosa yang tidak terampuni adalah musyrik,” jawab Rizky Billar.

Menurut dia, peramal yang bisa membaca masa depan harus masuk majalah Forbes jika ramalannya benar-benar bisa diandalkan. Sebab, mereka bisa mengetahui naik turunnya pasar saham atau kripto tanpa menggunakan nama Rizky Billiard untuk membuatnya terkenal.

Potret Rizky Billiard (Instagram/@rizkybillar)

“Tapi ini bukan, itu jelas bukan prediksi, itu fitnah. Lagipula, jika kamu benar-benar membaca karakter seseorang, apa yang salah dengan kenegatifan orang itu?” dia menambahkan.

Bagi Rizky Billiard, seorang peramal yang hanya membeberkan keburukan orang lain hanyalah selingkuh. Mereka hanyalah pencari ketenaran.

“Kalau ada yang ngaku mata-mata, beberkan yang buruk, perbaiki yang bohong. Pemburu exposure memang seperti itu,” ujarnya.