Dipuji Anang Hermansyah, Ashanty Mulai Serius Berpikir Ingin Mengenakan Hijab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty Belakangan ini, ia kerap tampil berjilbab dengan mengenakan hijab. Pasalnya, penyanyi berusia 40 tahun itu pernah diundang sebagai model atau bintang tamu di beberapa acara Islami.

Ashanty sepertinya menyambut baik permintaan tersebut. Lanjut ibu Aurel Hermansyah, bahkan sempat berpikir untuk terus berhijab di kemudian hari.

“Karena jaman sekarang aku selalu berhijab, fashion show hijab, acara hijab, hari ini hujan, Insya Allah cepat amin,” kata Ashanty ditemui di kawasan Andara. , Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ashanty dan Arsy Hermansyah Mengenakan Salah Satu Koleksi Gaun Hari Raya Zaskia Sungkar (Instagram)

Penampilan tertutup Ashanty pun mendapat dukungan penuh dari sang suami, Anang Hermansyah.

Pujian yang diberikan sang suami membuat ibu dua anak ini semakin percaya diri berhijab.

“Bahkan Pak Anang, itu berkat dorongan suamiku. Kadang-kadang seperti (Ashanty bertanya) ‘Apakah aku baik?’, (Ashant menjawab) ‘Ya, kalau saatnya tiba aku bisa menggunakannya,'” kata Ashanty. .

“Dia pun akhirnya bilang, ‘Kamu bagus’, jadi aku lebih percaya diri,” lanjutnya.

Ashanty pun menceritakan bahwa suaminya memintanya untuk berhijab. Namun menurut pelantun “My Soulmate” itu, ia hanya akan tetap mengenakan hijab dari hatinya sendiri.

Gaya Ashanty dan Anang Hermansyah di Acara Ulang Tahun Ameena (Instagram)
Gaya Ashanty dan Anang Hermansyah di Acara Ulang Tahun Ameena (Instagram)

“Dia selalu bilang ‘Kamu pakai, kamu pakai’, tapi saya selalu hidup dan mati, saya tidak mau memaksakan diri mengikuti keinginan orang,” ujarnya.

“Aku tidak bisa melakukannya dan akhirnya aku melepasnya jadi aku tidak mau, aku ingin menggunakannya ketika aku memutuskan untuk memakainya selamanya,” tambah Ashanty.