Dipicu Masalah Asmara, Warga Pamekasan Dibacok di Tengah Kebun – Berita Jatim

by
Dipicu Masalah Asmara, Warga Pamekasan Dibacok di Tengah Kebun

Pahami.id – Penyerangan yang berujung kematian itu terjadi di Pamekasan, Selasa (24/10/2023) sore. Korban berjenis kelamin laki-laki berinisial AS (39) merupakan warga Kampung Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan.

Korban dibacok di sebuah taman di Dusun Rojing Dhaja, Kampung Blaban, Batumarmar. Terduga pelaku berinisial RL, warga Kampung Blaban, Kecamatan Batumarmar.

Dikutip dari Beritajatim.com–jaringan Pahami.id, Kapolsek Tamberu, Iptu Muh Syaiful Bahri mengatakan, korban meninggal di Puskesmas Batumarmar.

Syaiful Bahri mengungkapkan, korban mengalami luka serius. AS mendapat perawatan sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Namun saat korban dibawa ke Puskesmas (Tembaru), korban dipastikan meninggal dunia, padahal sudah mendapat perawatan di Puskesmas Batumarmar, katanya.

Pelaku dan korban saling kejar-kejaran sebelum penikaman terjadi.

Berdasarkan laporan yang kami terima, korban dan pelaku saling kejar-kejaran di Dusun Rojing Dhaja, Kampung Blaban, Batumarmar. “Kemudian dia lari ke rumah warga, namun tersandung dan tidak bisa melarikan diri,” ujarnya.

Pihaknya langsung menuju lokasi kejadian setelah mendapat laporan adanya penganiayaan.

Selanjutnya petugas Polsek Tamberu mendatangi lokasi kejadian dan menelepon Puskesmas untuk membawa ambulans, ujarnya.

Syaiful Bahri menduga motif penganiayaan yang berujung kematian itu terkait percintaan. “Saya menduga penganiayaan tersebut dipicu oleh masalah percintaan,” tegasnya.