5 Fakta Menarik Jelang Barcelona vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Blaugrana Masih Sempurna – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Barcelona akan menjamu Shakhtar Donetsk pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2023/2024. Berikut fakta menarik jelang laga Barcelona vs Shakhtar di Lluis Companys Olimpic Stadium, Rabu (25/10/2023) malam WIB.

Barcelona sedang percaya diri setelah tetap tampil sempurna. Pasukan Xavi Hernandez telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka dengan mencetak enam gol tanpa kebobolan.

Pada laga pertama, Barcelona berhasil meraih kemenangan besar usai mengalahkan tim tamu Royal Antwerp 5-0. Selanjutnya Barca meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Porto.

Sedangkan Shakhtar kalah 1-3 dari tim tamu Porto di laga pertamanya. Setelah itu, wakil Ukraina kemudian bangkit di laga kedua dengan mengalahkan tuan rumah Antwerp 3-2.

Kini Shakhtar akan berusaha mencuri poin saat bertandang ke Barcelona. Meski demikian, Barcelona nampaknya masih terlalu menyulitkan mereka.

1. Barcelona tidak terkalahkan di musim 2023/24. Mereka telah menang sembilan kali dan seri tiga kali dari 12 pertandingan mereka.

2 Raksasa Catalan telah memenangkan kedua pertandingan pembuka mereka di Liga Champions UEFA musim ini.

3. Shakhtar hanya menang 3 kali dalam 18 laga terakhirnya di fase grup Liga Champions (M3 S7 K8).

4. Tim tamu telah kebobolan lima gol namun hanya mencetak empat gol di Liga Champions UEFA sejauh ini.

5 Tim tuan rumah telah mencetak enam gol dalam dua pertandingan Liga Champions UEFA dan mereka belum kebobolan.