Hadiri Olah TKP Pembunuhan Ibu dan Anak Subang, Mbak Rara Terawang Ada Barang Bukti Sudah Dibuang ke Sungai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara pun turut hadir di TKP (TKP) untuk memproses ulang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang 2 tahun lalu.

Rara mengatakan, kehadirannya di lokasi kejadian kasus pembunuhan ibu dan anak itu untuk membantu polisi mendatangkan hujan.

Mbak Rara di TKP di Subang (Instagram/terangmedia)

“Cuaca mendung dan ada saatnya Rara operator memastikan kinerja polisi maksimal. Tapi, mereka tetap bilang butuh hujan jadi tidak apa-apa kalau hujan,” kata Rara, operator hujan, dikutip dari Instagram @lambe__danu, Rabu (25/10/2023) .

Selain membantu polisi menurunkan hujan, Rara juga membantu menemukan salah satu barang bukti berupa parang.

Rara baru sadar kalau barang buktinya ada pada unsur air, artinya parang itu kemungkinan dibuang ke sungai atau tempat lain yang ada airnya.

Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), korban pembunuhan di Subang.  (spesial)
Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), korban pembunuhan di Subang. (spesial)

“Tadinya aku cari parang. Nah, pandanganku unsur air, parang itu dibuang ke sungai atau entah ke mana,” kata Rara.

Rara pun menyampaikan belasungkawa kepada Tuti dan Amel yang menjadi korban pembunuhan ibu dan anak di Subang 2 tahun lalu.

Sebab, sebelumnya Rara mengaku bermimpi bahwa pelaku pembunuhan Tuti adalah orang yang memberinya cincin tersebut.

Seperti diketahui, Yosep Hidayat sebagai suami sekaligus ayah merupakan salah satu pelaku pembunuhan Tuti dan Amel 2 tahun lalu.