Dipeluk Vicky Prasetyo, Marshanda Diminta Hati-Hati: Please Ca, Jangan Kesirep – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Netizen meminta Marshanda berhati-hati setelah dipeluk oleh Vicky Prasetyo. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah Vicky di Instagram.

Dalam video tersebut Vicky Prasetyo dan Marshanda atau Caca terlihat duduk satu meja. Belakangan, pria berjuluk gladiator itu memberikan kata-kata manis kepada para pemain serial “Elephant Mother”.

“Jadi kalau banyak yang ngomongin kamu, kamu mengisi kebahagiaan masa kecilku,” kata Vicky dikutip dari video yang diunggah, Jumat (5/5/2023).

Menurut Vicky Prasetyo, Marshanda sudah melakukan banyak hal baik sebelumnya. Nampaknya banyak anak dari keluarga broken home yang bisa merasa bahagia.

“Karena apa yang Anda tabur itu baik untuk orang-orang di sekitar Anda, banyak anak kecil yang akhirnya bahagia dan tertawa, bahkan di tengah penderitaan karena keluarga dan orang tua yang berantakan,” ujarnya.

Marshanda terharu mendengar ucapan Vicky Prasetyo. Saat Vicky mengucapkan terima kasih, Marshanda pun menyambut mantan suaminya Angel Lelga dengan pelukan.

“Terima kasih..,” kata Vicky sambil memeluk Marshanda.

Video tersebut langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang mendesak Marshanda untuk berhati-hati dengan Vicky Prasetyo. Pasalnya, ia dikenal sebagai pria yang sering mempermainkan wanita.

“Hati-hati mbak, itu ular berkepala 5,” komentar @yus***.

“Permainan Vicky itu seperti main catur, kalau dia lengah dia yang pegang kendali,” tambah @ham***.

“Netizen tolong tenang, para gladiator sedang beraksi,” balas @ron***.

“Tolong jangan terlalu bersemangat,” saran @pri***.

“Yahh… terpikat mutiara kebijaksanaan Fukboy,” @jou *** menimpali.