Dipacari Kaesang Pangarep, Erina Gudono Pernah Dituding Curang Saat Ikut Puteri Indonesia 2022 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Erina Gudono menceritakan pengalamannya saat mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia 2022. Saat itu tersebar kabar bahwa ia berpacaran dengan Kaesang Pangarep yang kini menjadi suaminya.

Saat itu, Erina berhasil masuk 11 besar. Gara-gara rumor pacaran dengan Kaesang yang notabene putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), banyak dugaan yang muncul kalau Erina akan menjadi Juara Wanita Indonesia 2022.

“Dulu waktu aku ikut Puteri Indonesia, lucunya rumor tentang Erina dan Kaesang tersebar, meski aku tidak bilang siapa, tapi pasti ada yang bilang. ‘Oh, aku yakin kalau aku menang makanya (Kaesang),” kata Erina Gudono dikutip Pahami.id dari YouTube CXO Media, Selasa (3/10/2023)

Erina Gudono gagal memenangkan kontes kecantikan. Hal ini sekaligus membuktikan Kaesang tidak ikut campur dalam pemilihan pemenang.

Akhirnya saya buktikan tidak ada hubungannya dengan Kaesang, tidak ada hubungannya dengan saya Putri Indonesia, dan tidak terbukti orang yang mengatakan Erina selingkuh, kata Erina Gudono.

Saat acara usai, Erina Gudono mendapat banyak pesan di Instagram. Isinya kebanyakan permintaan maaf karena telah menuduhnya melakukan berbagai hal.

“Sehabis lomba banyak DM yang minta maaf percuma. Akhirnya kalau niatnya baik dan prosesnya bagus,” kata Erina Gudono.

Menurut Erina, dalam persaingan pasti ada pihak yang sengaja ingin menjatuhkan. Tapi dia tidak pernah mau ikut campur.

“Dulu saya merasa, misalnya banyak fans yang saling menjatuhkan, tapi saya paham siapa saya, prosesnya dari awal sampai situ seperti apa, yang dilihat orang kurang dari satu persen, orang tidak tahu. tidak memahami proses di balik layar. Jadi orang memuji saya, saya tidak mudah. ​​Saya bangga dan orang yang mengkritik saya memuji saya, saya tidak mudah jatuh, katanya.